Sukses

Dituding Gonta-ganti Pacar, Prilly Latuconsina Meradang

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengungkap kekesalannya pada publik lantaran sering dikomentari dengan keliru. Perempuan 21 tahun itu dianggap kerap mengumbar kemesraan dengan sejumlah pria yang diduga adalah pacarnya.

Ungkapan yang terlihat bernada marah itu diungkap Prilly Latuconsina melalui Instagram Story pribadinya, Selasa (17/10/2017). Aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan menyatakan sindiran keras.

 Prilly Latuconsina (Instagram)

"Dibilang gonta ganti pacar. Emang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang di gosipin? Hahahahhaha. Lucu deh netizen," tulis Prilly Latuconsina di atas latar belakang berwarna hitam.

Tak sampai di situ, pemain film Danur itu pun meminta publik untuk membuka pikirannya soal keakrabannya dengan seseorang. Ini pun bukan kali pertama Prilly Latuconsina mengungkap kekesalannya.

"Dari dulu selalu fokus di karir dan gak pacar2an malah di bilang gonta ganti cuma karena candid yang itu juga gak lagi ngapa-ngapain. Please open your mind people!" lanjut Prilly Latuconsina.

 Prilly Latuconsina meradang gara-gara dituding gonta-ganti pacar. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Tudingan publik itu bukannya tak beralasan. Prilly Latuconsina memang kerap mengumbar tanda-tanda cinta pada sejumlah pria melalui media sosial. Setelah Aliando dan Teuku Rassya, kini Maxime Bouttier yang digosipkan bersanding dengannya sebagai kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini