Sukses

Dikabarkan Telah Menikah Lagi, Risty Tagor Terganggu

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama, ada kabar mengejutkan bahwa Risty Tagor telah melepas status jandanya. Kabarnya, pria yang menjadi suami wanita dua anak itu adalah sahabat dekat Ina Rachman, yang merupakan pengacara Risty Tagor.

Namun, saat dikonfirmasi soal kebenaran berita tersebut, mantan istri dari Rifky Balweel dan Stuart Collin ini dengan tegas menampiknya.

Risty Tagor bersama pengacaranya, Ina Rachman, mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jakarta, Rabu (6/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Itu enggak benar, cari tau darimana coba. Tapi kan namanya juga media," kata Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2107).

Bahkan hal tersebut diakui Risty Tagor sempat mengganggu kehidupan pribadinya. Pasalnya, ia menganggap hal-hal tersebut bukanlah hal yang patut untuk dibahas.

"Iyalah pasti (terganggu), karena yang dibahas bukan yang perlu-perlu. Bukan prestasi jadi yang enggak perlu dibahas," kata Risty Tagor lagi.

Risty Tagor (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Seperti diketahui, Risty Tagor saat ini masih berstatus sebagai janda setelah pernikahan keduanya bersama Stuart Collin harus kandas.

Sebelumnya, dengan Rifky Balweel pun pernikahannya tidak bertahan lama. Dari kedua pernikahan itu, Risty Tagor masing-masing dikaruniai seorang anak. Yaitu Arsen Raffa Balweel dari Rifky, dan Arkana Rafif Bisyari dari Stuart Collin.

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?