Sukses

Terlihat Sempurna, 6 Artis Hollywood Ini Justru Merasa Jelek

Para artis Hollywood terkenal dengan rupa mereka yang rupawan, mereka justru merasa jelek.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan adalah sesuatu yang dirasakan di dalam diri, terukir jelas di mata. Ungkapan itu keluar dari artis legendaris Sophia Loren.

Artis yang eksis sejak tahun 1960-an itu memang dikenal sangat menghargai kecantikan. Sophia Loren menganggap semua orang memiliki kecantikan di dalam dirinya.

Beberapa pernyataan Sophie Loren menjadi cambuk bagi wanita untuk percaya diri. Salah satunya, "Tak ada yang membuat wanita terlihat lebih cantik daripada dirinya sendiri. Semua itu terjadi karena keyakinan yang ada."

Beberapa artis cantik ini memiliki wajah cantik dan rupawan. Namun mereka justru beranggapan dirinya jelek. Bisa dibilang, pendapat mereka berbanding terbalik dengan Sophie Lauren yang membangkitkan rasa percaya diri wanita.

Siapa saja artis Hollywood cantik yang merasa jelek?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie dikenal sebagai artis cantik dengan senyuman yang menawan. Terakhir, artis cantik itu tampil sebagai Harley Quinn dan mendapatkan pujian dari publik.

Mereka menyebut Margot Robbie sangat seksi saat berperan sebagai penjahat di Suicide Squad (2016). Sisi nakal Margot Robbie membuatnya terlihat penuh pesona.

Margot Robbie (E!)

Namun, Margot Robbie ternyata tak cukup percaya diri. Saat diwawancarai majalah fashion Vanity Fair, Margot Robbie menyebutkan dirinya adalah wanita yang tak cantik. Bahkan menurutnya, ia terbilang jelek dibandingkan dengan rekan-rekannya.

"Di lingkungan rumah, aku termasuk wanita yang tak cantik. Bisa dibilang, aku tumbuh dengan perasaan diriku sama sekali tak menarik," ungkap Margot Robbie.

3 dari 7 halaman

Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger, mantan personel Pussycat Dolls, dikenal sebagai artis bertubuh bak gitar Spanyol. Bahkan, kecantikan Nicole juga diakui majalah fashion Cosmopolitan, yang memberikannya Cosmopolitan Ultimate Women of the Year Awards pada 2012.

Nicole yang juga memiliki suara indah ini beberapa kali membawa pulang penghargaan karena penampilannya. Tak hanya dari Cosmopolitan saja, sebutan Glamour Women of the Year Awards pada 2013 silam.

Nicole Scherzinger

Namun Nicole Scherzinger melihat dirinya sebagai wanita biasa saja. Saat diwawancarai majalah People, ia bingung mengapa publik menilainya sebagai artis yang seksi.

"Aku biasa saja. Aku justru merasa diriku aneh. Aku bingung dengan sebutan itu," ujar Nicole Scherzinger.

4 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson, artis dengan segudang bakat yang terjun ke dunia akting dan tarik suara ini, mampu membuat penggemar, khususnya kaum Adam, lumer saat melihatnya. Scarlett Johansson disebut sebagai wanita terseksi di dunia.

Majalah Esquire menobatkan gelar itu kepada Scarlett Johansson pada 2006 dan 2013 silam. Scarlett Johansson merupakan artis pertama yang berhasil mendapatkan sebutan itu sebanyak dua kali. Selain itu, majalah pria dewasa Playboy juga ikut mengukuhkan keseksiannya.

Scarlett Johansson

Namun Scarlett Johansson tak percaya diri dengan penampilannya. Ia merasa dirinya memiliki banyak kekurangan. Saat diwawancarai majalah NOW, Scarlett Johansson mengungkapkan perasaan itu.

"Apa? Aku dibilang seksi dan cantik? Aku memang mendengarnya. Tapi, aku sama sekali tidak bangga. Aku justru merasa penampilanku tak menarik sama sekali," kata Scarlett Johansson.

5 dari 7 halaman

Penelope Cruz

Penelope Cruz, model sekaligus artis berdarah Latin ini, membintangi berbagai film, termasuk Vanilla Sky (2001). Sebagai model, Penelope Cruz juga mendapatkan tawaran membintangi produk kecantikan ternama, L'Oreal, yang sesuai dengan citra dirinya.

Penelope Cruz mulai dikenal sebagai wanita seksi saat tampil di film Nine. Di sana, Penelope Cruz menari dan menyanyi. Keseksian dan kecantikan Penelope Cruz rupanya terlihat jelas saat memerankan karakter Carla Albanes.

Penelope Cruz (Celebmafia)

Penelope Cruz juga meraih titel sebagai Wanita Terseksi dari majalah Esquire pada 2014 silam. Sayangnya, Penelope Cruz beranggapan gelar itu tak cocok untuk dirinya.

"Aku tak merasa cantik. Tampaknya gelar itu tak cocok untukku. Aku adalah seorang wanita yang tak bisa merawat diri. Aku bisa tampak cantik, tapi di suatu waktu bisa juga terlihat sangat jelek," ungkap Penelope Cruz kepada majalah Parade.

6 dari 7 halaman

Megan Fox

Megan Fox, artis sekaligus model asal Amerika yang mulai berakting tahun 2001 silam. Wajah cantik dan tubuh seksi Megan Fox membuat dirinya disebut sebagai simbol seks di era modern.

Majalah Maxim, FHM, hingga Rolling Stone mengukuhkan gelar wanita terseksi kepada Megan Fox. Megan Fox bahkan menerima penghargaan untuk kategori Choice Female Hottie (Artis Wanita Terseksi) dari Teen Choice Awards 2011 silam.

Megan Fox (YouTube)

Meski cantik dan seksi, Megan Fox tak merasa mendapatkan pujian. Kepada media Los Angeles Times, baru-baru ini, Megan Fox merasa dirinya seperti wanita pada umumnya, tak ada yang spesial.

"Aku tak merasa cantik atau seksi. Aku justru seperti wanita aneh dengan wig hitam di kepalaku. Aneh sekali," kata Megan Fox.

7 dari 7 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek, artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Wajah cantik Salma Hayek membuat penggemarnya yang mayoritas pria kagum. Tak hanya cantik, Salma Hayek membuktikan kemampuan dirinya sebagai artis mumpuni dengan berbagai penghargaan.

Salma Hayek (E!)

Majalah Glamour menobatkannya sebagai Woman of the Year pada 2001 silam. Selain itu, tubuh seksi Salma Hayek membuatnya mendapatkan gelar dari Fitness Magazine. Namun, Salma Hayek merasa tak pantas mendapatkan semua gelar itu.

"Aku mendapatkan sebutan cantik atau seksi, terdengar aneh di telingaku. Sebenarnya, aku sama sekali tak memiliki tubuh yang seksi. Aku hanya artis yang mumpuni karena bisa mengecoh kalian. Aku memiliki trik bagaimana terlihat keren. Itu saja," tutur Salma Hayek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.