Sukses

Dua kali Gagal Nikah, Risty Tagor Tidak Trauma

Risty Tagor mengaku siap menikah kembali asal diizinkan oleh kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Dua kali mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangga tentu bukanlah hal yang mudah untuk dijalani bagi setiap wanita, termasuk Risty Tagor. Meski begitu, Risty mengaku tidak merasa trauma dalam berumahtangga.

Risty Tagor (Deki Prayoga/bintang.com)

Hanya saja, saat ini mantan istri dari Rifky Balweel dan Stuart Collin itu mengaku masih menikmati kesendiriannya. Untuk itu, ia memasrahkan jodohnya kepada Tuhan jika memang waktunya.

"Trauma sih enggak, cuma emang serahin sama Allah, serahin sama yang ini ini aja, yang menyenangkan. (Sekarang) dinikmatin saja dulu," kata Risty Tagor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Dari situ pun, ia menegaskan akan siap menerima apabila ada pria yang mengajaknya menikah. Termasuk dengan jalan ta'aruf.

"Mintanya sama mama papa saja. Yang terbaik menurut anak-anak sama orangtua saja," tegas Risty Tagor.

Seperti diketahui, Risty Tagor saat ini masih berstatus sebagai janda setelah pernikahan keduanya bersama Stuart Collin harus kandas.

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, dengan Rifky Balweel pun pernikahannya tidak bertahan lama. Dari kedua pernikahan itu, Risty masing-masing dikaruniai seorang anak. Yaitu Arsen Raffa Balweel dari Rifky, dan Arkana Rafif Bisyari dari Stuart Collin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini