Sukses

Donita Hamil, Adi Nugroho Ngidam Tiga Kali Sehari

Adi Nugroho sangat menikmati kehamilan Donita untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Adi Nugroho akan dikaruniai anak kedua, buah cintanya dengan Donita. Saat ini, wanita yang dinikahinya pada 6 September 2014 itu tengah hamil enam bulan.

Lucunya, ternyata tidak saja Donita yang mual-mual karena hamil. Hal itu juga dirasakan Adi Nugroho.

Adi Nugroho dan Donita bersama putranya. (Instagram)

"Waktu awal-awal kami mual bersama, mual berjamaah waktu itu. Aku sama dia masuk angin bareng," kata Adi Nugroho, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Tak hanya mual, Adi Nugroho ikutan ngidam seperti istrinya. Bahkan ngidamnya kali ini, lebih sering ketimbang saat kehamilan pertama.

"Kalau sekarang ngidam lebih ngidam dari anak pertama. Kalau anak pertama, selama 1-9 bulan paling ngidamnya satu atau dua kali. Kalau sekarang bisa tiga kali sehari," ujar Adi Nugroho.

Donita dan Adi Nugroho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Adi Nugroho mencoba menikmati apa yang ia rasakan saat ini. Yang terpenting, calon bayi dan istrinya sehat sampai proses persalinan.

"Yang penting sehat, anaknya sehat, ibunya sehat dan enggak kurang satu apapun," kata Adi Nugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.