Sukses

Tampil Nyentrik, Istri Derby Romero Bangga Jadi Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Istri Derby Romero, Claudia Adinda, memiliki penampilan yang nyentrik. Ia mengadopsi gaya tahun 1950-an dalam kesehariannya. Lantaran penampilan yang tak biasa itu, Claudia pun kerap dihujani komentar negatif.

Mengenai hal ini, ia memilih untuk tak peduli. Karena baginya, definisi cantik adalah ketika menjadi diri sendiri, tanpa perlu memusingkan perkataan orang lain.

Sederet tampilan Claudia Adinda bergaya retro. (Image: miss_adinda_mae/instagram)

"Anda tidak perlu diterima oleh orang lain. Anda perlu menerima diri sendiri. To be beautiful means to be yourself. You don’t need to be accepted by others. You need to accept yourself," tulis Claudia Adinda di Instagram, Rabu (18/10/2017).

Dalam keterangan itu, Claudia Adinda menyertakan sebuah foto saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Kecantikannya tetap terpancar dengan mempertahankan gaya nyentriknya untuk tatanan rambut maupun riasan wajah.

Unggahan ini lantas direspon positif oleh warganet. "Betul bgt.. Mau ngikutin omongan orang mah ga akan ada ujung nya kak @miss_adinda_mae .. Ah cantik bgt," ungkap pemilik akun @endahh_h.

"Wah parah..aq sangat suka dengan kata katamu..emang bener kok.kita harus jadi diri sendiri...klo cuma mau dibilang bagus atau apa tapi versi orang lain...buat apa...jempol deh," tambah pemilik akun @uliroma07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini