Sukses

Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Ikut Pertukaran Pelajar di Jerman

Kandungannya yang sudah semakin besar tidak menghalangi Oki Setiana Dewi untuk menuntut ilmu.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi kini tengah mengandung anak ketiganya dengan Ory Vitrio. Usia kehamilan bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu sudah memasuki bulan ketujuh.

Hamil besar, Oki Setiana Dewi ikut pertukaran pelajar ke Jerman.

Namun, kandungan yang sudah semakin besar itu tidak menghalangi Oki Setiana Dewi untuk menuntut ilmu. Ya, baru-baru ini Oki mendapat beasiswa untuk menjalani pertukaran pelajar ke Jerman.

Rencananya, Oki Setiana Dewi bakal berada di Jerman selama dua pekan terhitung sejak tanggal 7 Oktober 2017 lalu. Selama itu, Oki dan beberapa orang lainnya yang juga ikut pertukaran pelajar tersebut akan mengunjungi berbagai universitas di Jerman untuk membahas topik-topik kajian Islam.

"Alhamdulillah saya dan 13 teman lainnya mendapatkan beasiswa ke Jerman dari Goethe-Institut Indonesia, lembaga kebudayaan Republik Federal Jerman untuk program "life of muslim in germany- study trip Program 2017"," cerita Oki Setiana Dewi di Instagram pribadinya.

Hamil besar, Oki Setiana Dewi ikut pertukaran pelajar ke Jerman.

Beruntung, Oki Setiana Dewi mendapat dukungan penuh dari sang suami. Selama Oki pergi, Ory-lah yang menjaga dua buah hati mereka yang masih balita, Maryam dan Khadeejah.

"Terimakasih telah mau berbagi tugas dalam menjaga anak-anak, merestui dan memberi kepercayaan penuh sembari terus berpesan "fokus belajarnya ya.. dan jaga anak kita dalam kandunganmu.." I will, bang @oryvitrio insyaAllah.." ungkap Oki Setiana Dewi.

Hamil besar, Oki Setiana Dewi ikut pertukaran pelajar ke Jerman.

Meski sibuk menuntut ilmu, Oki Setiana Dewi tak lupa dengan kehamilannya. Tepat di hari ke-10 berada di Jerman, Oki menyempatkan diri memeriksakan janin dalam kandungannya.

"Hey bayi! Kita berdua sama-sama jatuh cinta pada Jerman, kan? Terima kasih banyak untuk mba nur & @rizkarimi sudah menemaniku ke dokter," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini