Sukses

Chanyeol EXO Dipuji Pianis Kelas Dunia

Chanyeol EXO sempat terekam memainkan lagu bertajuk River Flows in You dari pianis Yiruma.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, Chanyeol EXO sempat menarik perhatian para penggemar K-Pop, setelah tampil dalam kolaborasi dengan Tommy Hilfiger dan Vogue Korea.

Dalam sebuah video di balik layar pemotretan untuk majalah tersebut, Chanyeol EXO sempat terekam memainkan lagu bertajuk "River Flows in You" dari pianis Yiruma.

 

Yiruma sendiri bukanlah pianis sembarangan. Musisi asal Korea Selatan ini telah menggelar sejumlah konser sukses di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Ia bahkan pernah tampil di panggung bergengsi seperti Carnegie Hall di New York City, dan Dolby Theater di Los Angeles.

Chanyeol EXO ini mengatakan ia memang sangat menyukai lagu "River Flows in You" dari Yiruma. Anggota EXO dengan tubuh paling tinggi ini menyebutkan ia kerap memutar lagu ini saat sedang sendirian di studio atau menunggu giliran tampil di belakang panggung.

Yiruma ternyata mengetahui keberadaan video ini dan berterima kasih pada Chanyeol. "Wah kejutan sekali! Ini adalah sesuatu...Aku belum pernah bertemu dengan dia...Chanyeol, tapi aku merasa telah mengenalnya begitu lama. Terima kasih," tulis Yiruma.

 Yiruma dan Chanyeol EXO (Sumber: Soompi)

Sang pianis juga menulis dalam bahasa Korea, bahwa penampilan Chanyeol EXO saat memainkan lagu ini terlihat lembut. Unggahan Yiruma ini lantas dibalas dengan komentar singkat oleh Chanyeol.

"Aku suka sekali padamu," tulis Chanyeol.

Sementara itu, saat ini Chanyeol dan rekan-rekannya di EXO sedang mempersiapkan tur konser solo keempatnya. Tur ini akan dimulai di Seoul pada November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.