Sukses

Ed Sheeran Kecelakaan, Konsernya di Indonesia Terancam Gagal?

Ed Sheeran telah menunda sejumlah jadwal konser di beberapa negara di Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan tengah melanda penggemar Ed Sheeran di seluruh dunia, terutama Asia. Akibat kecelakaan sepeda yang dialami Ed Sheeran baru-baru ini, pelantun "Perfect" itu harus menunda jadwal konser di beberapa negara di Asia.

Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram Ed Sheeran, @teddysphotos, Rabu (18/10/2017). Kedua tangan pria asal Suffolk, Inggris, itu mengalami luka parah hingga dirinya tak mampu memainkan gitar yang selalu menemaninya di setiap penampilan.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

"Dokter menyatakan adanya patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiriku yang membuat aku tak bisa tampil di konser dalam waktu dekat ini," begitu pernyataan Ed Sheeran dalam keterangan foto yang memperlihatkan tangan kanannya yang dibungkus gips.

"Sayangnya, hal itu berarti aku tak bisa tampil dalam beberapa pertunjukan yang telah direncanakan: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong. Aku tengah menunggu bagaimana penyembuhanku berlangsung sebelum kami memutuskan untuk bertindak di pertunjukan selanjutnya," lanjut pihak Ed Sheeran.

Kenyataan itu lantas membuat penggemar di Indonesia kalang kabut. Pasalnya, Ed Sheeran dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada 9 November 2017, hanya selang empat hari setelah konser di Hong Kong.

 Ed Sheeran menunda jadwal konser di beberapa negara di Asia. [foto: instagram/teddysphotos]

"Jakarta horor... Sisa manila doang batasnya. tapi kalo Ed nya dipaksain juga kasian," tulis akun @sariebut di kolom komentar promotor Ed Sheeran untuk Asia Tour, @aegpresentsasia.

"Jakarta besar kemungkinan juga pasti akan postpone untuk konser @teddysphotos tgl 9 November, patah tulang tangan gak bisa cepat sembuh," sahut @enliven.enliven.

Belum ada keterangan apa pun soal nasib konser Ed Sheeran di Indonesia. Pria kelahiran 17 Februari 1991 itu pun meminta penggemar tetap setia memantau perkembangan kondisi sang musisi yang akan berpengaruh pada jadwal tur dunianya kelak.

Ed Sheeran menunda jadwal konser di beberapa kota di Asia. [foto: instagram/aegpresentsasia]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.