Sukses

Muncul Adegan Pemakaman di Avengers 4, Ada Superhero Tewas?

Para sineas Marvel sedang mencari pemain figuran untuk adegan pemakaman di Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu beredar informasi bahwa Avengers: Infinity War bakal memiliki adegan kematian superhero. Tak lama, pengumuman casting untuk Avengers 4 menyebutkan bahwa para sineas sedang mencari pemain figuran sebagai pelayat untuk adegan pemakaman misterius, dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (17/10/2017).

Setelah itu, beragam spekulasi dari para penggemar bermunculan, termasuk desas-desus bahwa salah satu karakter utama Avengers: Infinity War akan tewas untuk dimakamkan di film keempat.

Thor dan Rocket Raccoon di desain konsep Avengers: Infinity War. (Movie Web)

Menurut Movie Pilot, Central Georgia Casting telah mengirimkan pengumuman casting untuk film keempat Avengers yang membutuhkan beberapa orang "pelayat". Namun, rincian tentang siapa yang akan meninggal atau siapa saja yang terlibat dalam adegan tersebut masih dirahasiakan.

"Pelayat: Mencari pria dan wanita berusia di atas 18 tahun, semua etnis, untuk memerankan pelayat. Terutama mencari karakter yang rupawan dan berwajah ekspresif. Ini foto yang akan dipilih oleh para pengarah film!" demikian bunyi pengumuman casting film keempat Avengers itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batasan Ukuran

Desain konsep Avengers: Infinity War. (Marvel)Pengumuman ini berlanjut, "Batasan ukuran: Pria tidak lebih besar dari mantel ukuran 44, wanita dengan ukuran pakaian 0-8. HANYA UNTUK WAJAH BARU! Anda belum bisa bekerja untuk proyek ini sebelumnya, atau memiliki pekerjaan lain pada hari-hari mendatang. TIDAK ADA PENGECUALIAN!"

Kisah Avengers 4 sendiri masih dirahasiakan pihak Marvel. Namun, antagonis utama dari film ketiga, Thanos, dipastikan bakal kembali lagi. Beberapa perubahan akan dilakukan oleh sineas Marvel di film keempat Avengers nanti.

Desain konsep film Avengers: Infinity War. (Marvel)Disutradarai Joe dan Anthony Russo, dengan skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely, Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018. Sementara itu Avengers 4 yang syutingnya digelar langsung setelah film ketiga, bakal tayang pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.