Sukses

Pose di Pantai, Ashanty Pamer Lekuk Tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sambil liburan memang menyenangkan. Seperti yang kini tengah dijalani Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini Anang, Ashanty, dan Aurel diundang tampil di Morotai, Kepulauan Halmahera, Maluku Utara. Ketiganya menyanyikan sejumlah lagu seperti "Asalkan Kau Bahagia" milik Armada dan "Aku Lelakimu" milik Virzha Idol.

 

Setelah manggung, keesokan harinya Ashanty, Anang dan Aurel berkesempatan untuk menikmati keindahan Pulau Dodola. Sebuah pulau yang terletak di Morotai Selatan dan dikelilingi dengan lautan.

Ashanty tentunya tidak ingin melewatkan keindahan pemandangan Pulau Dodola. Ia pun mengabadikan foto dirinya berpose di pantai yang airnya begitu bersih dan bening.

"Disini jam 12 siang karena beda 2 jam dr jakarta,, dan panas terik banget cuma terbayarkan dengan keindahan lautnya wajib banget!!" ungkap Ashanty di Instagram pribadinya, Rabu (18/10/2017).

Menyesuaikan dengan lokasinya, Ashanty terlihat mengenakan celana pendek hitam dengan atasan berbahan tipis warna hijau. Namun, lantaran diterpa angin, pakaian Ashanty menempel ke badan sehingga lekuk tubuhnya cukup jelas terlihat.

Ashanty di Pulau Dodola, Morotai, Maluku Utara.

"Salfok sama body nya bunda, udh punya anak 2 ttp langsing. TOP," puji @followerindoaslii.

Tapi ada juga yang menganggap tubuh Ashanty bertambah. "Gemukkk sekaleeee yah bun," ujar @englyn_wang.

"Bunda gemukan ya ??? @ashanty_ash" sahut @marinapratiwi97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.