Sukses

Akur, Laudya Cynthia Bella - Mantan Istri Engku Emran Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Laudya Cynthia Bella dengan anak sambungnya, Aleesya, dibuktikan melalui unggahan sang artis di media sosial. Aktris Surga Yang Tak Dirindukan itu pun menjaga hubungan baik dengan mantan istri sang suami Engku Emran yang juga ibu dari Aleesya, Erra Fazira.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran serta Aleesya (Instagram/@laudyacynthiabella)

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Erra Fazira, Rabu (18/10/2017). Laudya Cynthia Bella tampak berpose di tengah Erra Fazira dan Aleesya. Ketiganya kompak tersenyum manis ke arah kamera.

"Bahagia melihat kalian bahagia," tulis Erra Fazira dalam keterangan foto. Tampaknya, foto itu diambil ketika Laudya Cynthia Bella menjemput Aleesya di kediaman sang ibu kandung.

"Bonda jemput Aleesya.. sorry mom belum bsiap tp sempat jugak nak bphoto," lanjut Erra Fazira. Penyanyi sekaligus aktris asal Malaysia itu pun berterima kasih pada Laudya Cynthia Bella karena membuat sang anak tersenyum bahagia.

 

Potret sederhana tersebut lantas menjadi pusat perhatian publik dalam sekejab. Kurang dari sejam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 40 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri pujian. Sebagian warganet pun mengaku terharu dengan keakraban Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira.

"terharu sekali lihat mom dan bunda's Aleesya seperti ini," ujar @sabrina_dewi91.

"Ya Allah terharu bgt sampe baper," sahut @nabnadsam.

"Subhanallah.. Bahagianya aleesya punya Mom @errafazira dan bunda @laudyacynthiabella.. Semoga selalu rukun dan bahagia..," tulis @riany_mimi.

"Masyaallah, sungguh luar biasa hati kalian, sungguh ini menginspirasi sekali. Tidak begitu banyak perempuan yang seperti kalian. Mantan istri dan istri baru kompak, ya Allah, kalian luar biasa," ungkap @tya.rahayu.39.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini