Sukses

Nagita Slavina: Raffi Ahmad, Aku Kuat karena Kau Suamiku

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga tahun tepat pada Selasa (17/10/2017). Hati pasangan ini tentunya dipenuhi rasa syukur karena bisa saling berbagi cinta.

Di hari spesialnya, Nagita Slavina pun menguraikan kalimat manis untuk Raffi Ahmad melalui program acara musik. Ibu dengan satu orang anak itu mendeskripsikan betapa spesialnya sosok Raffi Ahmad dalam kehidupannya.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Telah ku siapkan satu daerah paling sunyi dalam hati ini, untuk kau isi sebagai suami. Untuk kau penuhi dalam kemuliaan sebagai seorang laki-laki. Untuk kau beri arti dalam kelembutan. Untuk kau hargai dengan kasih sayang," kata Nagita Slavina dalam potongan video yang diunggah @videoladygigi, Rabu (18/10/2017).

Dan Raffi Ahmad adalah rahasia di balik sosok kuat dan tegar seorang Nagita Slavina dalam menghadapi setiap masalah.

"Aku ingin kau menjadi laki-laki sempurna Yang tau budi dan hati seorang wanita seorang bernama istri. Aku kuat karena kau suamiku," kata wanita berusia 29 tahun tersebut.

Untaian kalimat yang diutarakan Nagita Slavina membuat haru. "Kok aq yg mewek ya," ujar pemnilik akun @zulietaditya89. "Ya nangis deh," tutur @wayanayuchandraasih.

"Terharuuuu.. Betapa rendah hati malaikat tak bersayap seperti nagita slavina ini.. semoga syurga tempat mu kelak," tambah warganet dengan nama akun @litha.eh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.