Sukses

Arie Untung Puji Kota di Indonesia Ini seperti Swiss

Berlibur selama tiga hari, Aire Untung dan Fenita Arie tak mengajak serta tiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung baru saja berlibur dengan istrinya, Fenita Arie di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Menurut mantan VJ MTV itu, Palu menyajikan keindahan yang begitu menawan.

Tak hanya pegunungan, Palu juga terkenal dengan pantainya yang eksotis. Bahkan Arie Untung menganggap, ia merasa seperti tengah berada di salah satu negara di Eropa.

Arie Untung dan Fenita Arie saat berlibur di salah satu tempat wisata di kota Palu, Sulawesi Tengah. (Instagram)

"Kemarin seru ke Palu, kita baru tau sih kalau Palu itu seindah itu. Di sana tuh kan kebetulan khatulistiwa, tapi tempatnya kayak di lembah, ada lautnya, teluknya, gunungnya, ada di kota itu. Jadi kayak di Swiss, tapi tropis," ujar Arie Untung, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Meski hanya tiga hari di Palu, Arie Untung dan Fenita Arie banyak mengunjungi berbagai tempat wisata. Meski belum puas karena tidak bisa mengunjuni semua tempat wisata, Arie dan Fenita mengaku sangat terkesan dengan keindahan Palu.

Arie Untung dan Fenita Arie di Jembatan Kuning di Kota Palu. (Instagram)

"Kami ke Bukit Gong Perdamaian terus ke Jembatan Kuning, ke gunung juga. Keren juga tuh buat orang paralayang," ujar Arie Untung.

Arie sengaja tak mengajak serta anak-anaknya karena tengah sibuk sekolah. "Kalau bawa anak-anak kayaknya kasihan, kan yang gede sekolah, terus yang kecil ya masih kecil," kata Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.