Sukses

Ditaksir Sahabat May, Apa yang Akan Dilakukan Fari?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Masjid yang akan tayang sore ini

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rapat pembentukan pengurus baru DKM, posisi Ustadz Solahudin menjadi terjepit. Warga, terutama Pak RT, mengagung-agungkan nama Pak Iqbal. Padahal Pak Iqbal belum tentu bisa jadi ketua DKM yang baik. Bahkan sampai saat sholat jamaah tiba pun, Pak RT dan orang-orang terdekatnya lebih memilih menunggu Pak Iqbal ketimbang langsung sholat.

Lalu, apa jadinya saat Pak Iqbal yang ditunggu ternyata benar-benar tak datang saat waktu sholat tiba? Apa yang akan dilakukan Aki Naim untuk meredam keresahan warga? Berikut sinopsis Anak Masjid yang akan tayang Rabu, 18 Oktober 2017 sore ini.

Duet Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay, dua bintang sinetron Anak Masjid

Di masjid, Ilham (Syakir Daulay) sudah selesai mengumandangkan Iqomah. Pak RT malah celingukan mencari Pak Iqbal. Padahal sudah ada Ustad Solahudin di sana. Aki Naim didukung Koh Asun langsung mempersilahkan Ustadz Solahudin untuk jadi imam. Pak RT kukuh mau menyuruh yang lain, tapi Aki Naim mendorong halus Ustad Solahudin yang maju.

Di bagian shaf, ada Fari (Emiliano Cortizo) yang nampak mengantuk. Sampai akhirnya di saat sujud dia tidak bangun lagi karena ketiduran. Aki Naim yang di sebelahnya bingung, mau membangunkan tapi nanti sholatnya jadi batal. Aki Naim akhirnya terpaksa menunggu sampai sholat selesai.

Selesai sholat, Fari langsung dibawa ke rumah oleh Aki Naim menuju kamar mandi, lalu kemudian diguyur air. Fari langsung kaget bangun dan gelagapan. Fari mau protes. Aki malah menyuruh Fari sekalian mandi saat itu juga. Setelah itu, Fari disuruh sholat Subuh. Fari bingung, karena tadi ia merasa sudah sholat.

Pak Iqbal datang ke rumah Pak RT, sebelum berangkat kerja. Dia meminta Pak RT supaya Ilham dikasih honor saja. Tapi Pak RT tidak setuju. Karena dari hasil rapat kemarin, sudah diputuskan jika marbot tak akan diberi honor. Lagipula, Ilham sudah bilang ia tak mau diberi uang.

Anak Masjid

Fari mau berangkat ke sekolah naik motor, tapi ia harus mengelabui Aki Naim lebih dulu. Saat Aki Naim lengah, Fari pun mendorong motornya hingga agak jauh baru dia nyalakan. Di jalan, Fari malah bertemu dengan Sarah, bahkan ia hampir menabrak sepedanya. Fari yang merasa tidak enak, lantas minta maaf. Sarah malah bilang kalau dia yang salah. Ternyata Sarah masih terpana pada ketampanan Fari.

Akankah Fari sadar kalau sahabat May (Megan Domani) cewek yang ia suka, malah naksir padanya? Lantas, apa rencana Pak RT untuk kembali 'menyingkirkan' Ustadz Solahudin dari masjid? Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam sinetron Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini