Sukses

Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Via Vallen Panas

Apa pun yang dilakukan Via Vallen kini kerap dikait-kaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Via Vallen di jagat hiburan Tanah Air kini tengah naik daun. Tahun ini, Via bahkan sudah membawa pulang dua piala bergengsi sekaligus, yakni Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017 dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017.

 Via Vallen

Semakin tinggi karier yang diraihnya, makin kencang pula angin yang menghantamnya. Apa pun yang dilakukan Via Vallen kini kerap dikait-kaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting.

Seperti yang terjadi kali ini. Via Vallen mengunggah sebuah gambar bertuliskan kata-kata motivasi yang isinya begini, "Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman."

Sayangnya, ada beberapa pihak yang merasa unggahan Via Vallen itu bertujuan untuk menyindir Ayu Ting Ting. Wanita bernama asli Maulidia Octavia itu bahkan dianggap mulai sombong karena ketenarannya saat ini.

 Via Vallen ngamuk dituduh menyindiri Ayu Ting Ting.

"Kalau gue perhatikan ya sekrang @viavallen semangkin terkenal ko semangkin banyak nyinyir... Tanpa kau sadari fans kamu banyak yang mengira kalau itu buat Ayu Ting Ting.. Gue selalu suka dengan karyamu prestasimu tapi gue nggak suka kalau kamu banyak nyinyir," ujar seorang warganet dengan akun @ayuwidya965.

Komentar yang dilontarkan warganet tersebut rupanya membuat Via Vallen panas. Pedangdut berusia 26 tahun itu sadar diri kalau dirinya tidak sebanding dengan Ayu Ting Ting.

 Via Vallen bakal saingi popularitas Ayu Ting Ting, ini alasannya.

"@ayuwidya965 maksudnya ini buat Ayu Ting Ting gitu? Halahh mbakkk aku sama Ayu masih jauuuuhhhh tenaran Ayu kan??? Enggak mungkin lah Ayu iri sama saya, saya nyadar diri lah..." Via Vallen menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini