Sukses

Jalan Bareng, Sandra Dewi dan Yuanita Christiani Sindir Haters

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Sandra Dewi dan presenter Yuanita Christiani memang sudah cukup lama terjalin. Bahkan di hari pernikahan Sandra Dewi, Yuanita yang turut datang, berhasil menangkap bunga yang dilempar oleh sahabatnya itu.

Seiring berjalannya waktu, kekompakan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani berlanjut, bahkan keduanya bersama-sama menyindir haters di media sosial. Uniknya, mereka melontarkan sindirannya dengan cara yang tak terlalu keras.

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani. (foto: instagram.com/yuanitachrist)

Seperti terlihat melalui video pendek Instagram Stories di akun @yuanitachrist yang bertempat di sebuah mal, di situ Yuanita Christiani mengajak Sandra Dewi untuk menemaninya saat menyindir haters. "Ada satu kesimpulan, menurut Anda haters itu apa?" tanya Yuanita.

Sandra Dewi pun menjawab, "Yang comment-comment negatif karena hidupnya tidak bahagia". Yuanita pun kembali menyahut, "Yes, dan mereka selalu ada di belakang. Kalau kita sih bahagia, kita baik-baik saja. Jadi kita nggak peduli sama haters."

 

 

1 dari 2 halaman

Video Tambahan

Tak hanya melalui satu video, Yuanita Christiani juga membuat video tambahan di Instagram Stories. "Satu lagi, lupa. Jadi karena hidup kita bahagia, kita nggak punya waktu buat mikirin yang jahat-jahat. Jadi kita minta maaf ya," kata Yuanita.

"Kalau hidup kita bahagia komentarnya pasti positif, tapi kalau kita nggak bahagia pasti komentarnya negatif," timpal Sandra Dewi. Yuanita pun mengakhirinya dengan mengatakan, "Jadi, peace..."

Yuanita Christiani foto bersama Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@yuanitachrist)

Setelah mengunggah video singkat tersebut, Yuanita juga menyampaikan secara rinci maksudnya membuat video di Instagram Stories tersebut melalui keterangan sebuah foto. Di situ, Yuanita mengkritik haters yang dianggapnya menyiksa diri dengan kebencian. Ia pun mengajak masyarakat agar membahagiakan diri dengan cara berdamai terhadap kekurangan diri sendiri dan ikhlas melihat keberhasilan orang lain.

"Aq slalu suka sma postingan kk yg positif dn membangun..❤❤❤❤," tulis @nataliadhebi memuji makna keterangan dari Yuanita Christiani. "Setuju caption na ..lebih baik jalani hidup dg bersyukur dg segala kekurangan dan kelebihan yg diri kt miliki..," kata @rinnita0712.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?