Sukses

Cerita Kylie Jenner Hamil Diangkat di Reality Show oleh Sang Ibu

Kabar kehamilan Kylie Jenner benar-benar dibuat naskah untuk acara reality show keluarga kardashian/Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar Kris memiliki rencana untuk Kylie Jenner dan calon anaknya yang dibuat reality show ternyata benar-benar terwujud. Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner tengah syuting reality show miliknya, dengan edisi khusus mengenai kehamilannya.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Kylie Jenner hamil di luar nikah dengan kekasihnya, Travis Scott. Kabar itu membuat publik terkejut.

Kylie Jenner (Instagram)

Semua itu dilakukan Kris agar bisa mendongkrak rating reality show milik Kylie Jenner. Bahkan, seluruh keluarga Kardashian juga ikut tampil sebagai tamu. Acara ini, tak ubahnya seperti Keeping Up with the Kardashian dengan bintang utamanya, Kylie Jenner.

Semua keluarga Kardashian, termasuk Kim, seolah kaget mendengar Kylie Jenner tengah mengandung. Padahal, mereka telah mengetahui hal itu jauh sebelum bocor ke publik, diwartakan RadarOnline, Rabu (18/10/2017).

"Mereka telah mengetahui Kylie tengah hamil. Kris akan mengambil gambar reaksi mereka yang tampak terkejut. Kabar Kylie hemil memang sangat besar, diramalkan bisa mendongkrak rating," ujar seorang sumber.

Keluarga Kardashian/Jenner (E!)

Kylie Jenner dikabarkan pasrah dengan kelakuan sang ibu. Kylie Jenner tak mau ada yang mengganggu mood-nya, ia tengah berbahagia dengan kemahilan anak pertamanya.

"Kylie tipe anak penurut. Ia tidak pernah bilang `tidak` kepada Kris. Kylie tak mau peduli dengan hal lain, merasa bahagia dengan kehamilannya," kata sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini