Sukses

Bohongi Milka, Siapa Sebenarnya yang Akan Ditemui Tari di Bogor?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Finny (Angela Gilsha) memulai aksinya mendekati anak geng Thunder dengan berpura-pura salah telpon. Rico, anak Thunder yang jadi target keduanya berhasil dikelabui. Rico akhirnya mau datang ke tempat Finny menunggu. Rico kaget, bahkan terpana pada pandangan pertama melihat Finny yang cantik. Di sisi lain, Edward (Mischa Chandrawinata) yang masih disandera Hiro (Stefan William) di apartemen ayahnya, Wibowo (Ari Wibowo), terus berusaha melarikan diri.

Sinetron Anak Langit

Berhasilkah usaha Edward untuk kabur dari sana? Dan mengapa Erland (Mischa Chandrawinata) belum juga mencari Edward? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 18 Oktober 2017 malam ini.

Di Kentary, Tari (Marcella Daryanani) sudah siap mau bergegas pergi ke Bogor. Tari mengecek pesanan taksi online di HPnya. Ternyata, taksi online sudah ada di depan gerai. Tari lalu mendekati Milka (Nasya Marcell) dan terpaksa berbohong ijin pamit mau pulang karena tiba-tiba dia mendapat panggilan untuk job modelling.

Sementara itu, Hariman (Adipura) ada di kantor. Ia mau bikin surprise buat Yoelitta (Yoelitta Palar). Hariman sempat berpikir mau reservasi dinner di resto ternama. Tapi batal karena merasa hal itu sudah terlalu biasa. Hariman pun mendapat ide untuk membawa Yoelitta ke Puncak saja karena disana mereka bisa makan malam dengan romantis dan indah.

Kei (Cemal Farukh) dan Sasha (Hana Saraswati) berada di rumah berdua saja. Sasha masih ketakutan teringat teror boneka voodoo. Sasha pun jadi parno, takut mau melakukan apapun. Kei terus menenangkan Sasha. Sasha bahkan disuruh Kei untuk sholat dan mengaji biar hatinya tenang.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Maukah Sasha melakukan saran Kei? Lantas, siapa sebenarnya pengirim boneka voodoo tersebut? Siapa pula yang akan ditemui Tari sampai ia harus berbohong pada Milka? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini