Sukses

‎Demi Anak, Nafa Urbach Batal Hadiri Pemeriksaan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadwalkan untuk memeriksa Nafa Urbach hari ini terkait kasus teror pedofilia. Namun, pemeriksaan itu batal dilaksanakan karena Nafa Urbach tengah sibuk merampungkan keperluan sekolah buah hatinya, Mikhaela Lee Juwono.

Hal itu diungkapkan pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Aktris Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Nafa menggugat cerai Zack Lee pada 19 September 2017 lalu di PN Jaksel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya konfirmasi kepada rekan saya, bahwa Mbak Nafa masih di sekolah anaknya. Karena hari ini tidak bisa ditinggal, ada audiensi antara orangtua murid dan guru," kata Sandy Arifin.

Saat ini keterangan Nafa Urbach sangat dibutuhkan penyidik untuk keperluan BAP tambahan. Selain itu, dua saksi dari manajemen Nafa Urbach sudah lebih dulu dimintai keterangannya.‎

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram)

"Hari ini sebenarnya ada pemeriksaan berita acara tambahan. Mbak Nafa semalam sudah konfirmasi, tapi saya baru dapat kabar kalau hari ini berhalangan. Sebelumnya sudah diperiksa dua saksi dari manajemen Mbak Nafa. Mereka sudah tanda tangan dan BAP tambahan," ucap Sandy Arifin.

Rencananya, Nafa Urbach akan menjalani BAP tambahan pada Kamis (19/10/2017) besok. "Insyaallah besok Mbak Nafa hadir untuk BAP tambahannya," kata Sandy Arifin.