Sukses

Gantikan Omar Daniel, Aktor Ganteng Ini Main di Sinetron DIA

Di sinetron DIA, Omar Daniel sendiri memainkan peran Reno.

Liputan6.com, Jakarta Kembali lakoni peran pria kedua dalam kisah cinta Rionaldo Stokhorst-Cut Meyriska di sinetron DIA, Omar Daniel tuai banyak pujian dari pencinta sinetron. Tak hanya kualitas aktingnya yang kian memikat, peran Omar Daniel dianggap pas dibanding peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

Memerankan karakter yang lebih dewasa, tentunya Omar juga mendapat tuntutan dalam urusan penampilan. Ia diminta untuk memanjangkan bulu-bulu di wajahnya dan ini bukan hal yang mudah bagi Omar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sinetron DIA, Omar Daniel sendiri memainkan peran Reno, pria baik hati yang bersahabat sejak kecil dengan Zain (Rionaldo Stokhorst)-Shinta (Cut Meyriska). Diam-diam, Reno ternyata memendam cinta pada Shinta. Setelah kematian Zain, Reno bahkan hampir menikahi Shinta. Sayang, mereka gagal menikah. Usai cerita ini, peran Reno tiba-tiba malah diceritakan menghilang entah ke mana.

Menghilangnya peran Reno lantas mengembuskan rumor jika Omar Daniel telah hengkang. Padahal, bintang Berkah Cinta ini mengalami kecelakaan yang cukup serius hingga ia terpaksa harus absen dari syuting. Guna menutup lubang sepeninggal Omar Daniel, sinetron DIA tak kehabisan akal dengan memasukkan aktor pria baru lain dalam deretan pemain. Wah, siapa dia? Dan benarkah hadirnya aktor ini sebagai pengganti Omar Daniel?

Bukan nama asing, sang pemain baru ternyata tak lain adalah Samuel Zylgwyn. Sebelumnya, aktor ganteng ini sudah sempat menyapa pemirsa setia SCTV lewat aktingnya sebagai Brama Kumbara di sinetron Saur Sepuh The Series yang tayang Agustus 2017 lalu. Menariknya, di sinetron laga kolosal tersebut, Samuel dipasangkan dengan Cut Meyriska yang kini kembali beradu akting dengannya di DIA.

Samuel Zylgwyn sendiri sudah muncul sejak tayangan DIA hari Minggu (15/10/2017) lalu, tapi porsi tampilnya baru benar-benar penuh di episode 14 pada tayangan Selasa (17/10/2017) malam. Samuel muncul sebagai Johan, seorang sales MLM yang menawarkan member pada Shinta. Tak berhasil gaet Shinta, Johan malah dikejar-kejar Mayang (Ana Pinem), Tante Shinta yang super centil. Padahal, Johan kadung jatuh cinta di pandangan pertama pada Shinta.

Sementara itu, Shinta tengah bahagia lantaran kini sudah bisa melihat arwah Zain setelah mata batinnya dibuka. Namun, Shinta malah harus dihantui banyak arwah gentayangan yang meminta tolong. Untung saja, Zain selalu membantu Shinta dalam mewujudkan permintaan para arwah gentayangan tersebut.

Preskon Saur Sepuh The Series (Adrian Putra/bintang.com)

Kehadiran tokoh Johan dan cerita seru petualangan baru Shinta-Zain ini tentunya membuat sinetron DIA semakin bikin penasaran. Oleh karena itu, jangan lewatkan kisah di tiap episodenya setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.