Sukses

Mahira Khan Akhirnya Bicara soal Gosip dengan Ranbir Kapoor

Liputan6.com, Mumbai - Mahira Khan sempat bikin heboh setelah fotonya yang tengah merokok bersama Ranbir Kapoor, di sebuah hotel di New York menjadi viral. Di satu sisi, banyak yang mengecam Mahira merokok. Di sisi lain, banyak yang bertanya mengenai hubungannya dengan Ranbir Kapoor.

Selama berita itu memanas, Mahira Khan menutup mulut dari media. Ia memilih diam dan tak mempedulikan segala hujatan serta gosip mengenai hubungannya dengan Ranbir Kapoor.

Namun, Mahira yang memulai debutnya di Bollywood lewat film Raees bersama Shahrukh Khan, akhirnya buka suara. Di acara peluncuran trailer film terbarunya, Verna, Selasa (17/10/2017) Mahira Khan mengungkap banyak hal kepada media.

Foto Ranbir Kapoor dan Mahira Khan tengah merokok bocor ke dunia maya. Akibatnya, Mahira Khan pun mendapat berbagai kecaman. (istimewa)

"Saya orang yang sangat berhati-hati. Orang-orang bertanya kepada saya, mengapa saya tidak melakukan ini (merokok) dalam film, saya bilang saya tidak ingin. Mengapa saya harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan kepada dunia?," kata Mahira Khan, seperti dikutip Indiatoday.in.

Sementara mengenai gosip hubungannya dengan Ranbir Kapoor, Mahira Khan belum memberi jawaban yang gamblang. Namun menurut artis asal Pakistan ini, berkumpul bersama seorang teman pria adalah hal yang wajar.

"Ini adalah kehidupan pribadi saya dan sangat normal bagi anak laki-laki dan perempuan untuk berkumpul," kata Mahira Khan.

Meski begitu, Mahira Khan sadar dirinya sebagai selebritas dan segala yang dibuatnya akan menjadi pemberitaan oleh media. "Saat ini, media tidak hanya hadir di acara tapi di mana-mana. Jadi, saya sudah belajar dari kejadian itu," sambung artis kelahiran 21 Desember 1984 tersebut.

Ranbir Kapoor sendiri sebelumnya sempat membela Mahira Khan yang mendapat hujatan dari masyarakat. Bagi putra aktor legendaris Rishi Kapoor itu, segala hujatan yang diterima Mahira Khan sungguh tidak adil.

Mahira Khan (dnaindia.com)

"Saya telah mengenal Mahira dalam kapasitas pribadi selama beberapa bulan terakhir. Dia adalah seseorang yang saya kagumi dan hormati, atas prestasinya dan bahkan pribadinya," kata Ranbir Kapoor.

"Sangat tidak adil bagaimana dia mendapat penghinaan dan yang juga menyedihkan adalah ketidaksetaraan dalam penilaian, hanya karena dia wanita. Saya meminta Anda untuk menghentikan penghinaan ini dan melanjutkan hidup Anda yang indah, damai dan penuh cinta," sambung Ranbir Kapoor.

Ranbir Kapoor saat ini memang sedang menjomblo. Sebelumnya, bintang film Jagga Jasoos itu menjalin hubungan cukup serius dan bahkan sudah tinggal serumah dengan Katrina Kaif. Selain dengan Katina Kaif, Ranbir Kapoor juga sempat menjalin hubungan dengan Deepika Padukone.

 

 

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja