Sukses

Perhatian pada Ochi Rosdiana, Cemal Farukh Masih Naksir?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara dua bintang muda Cemal Farukh dan Ochi Rosdiana sudah berakhir beberapa bulan yang lalu. Rumor yang berkembang lantas menyebut keduanya kini terlibat perang dingin. Pasalnya, keduanya saling mengunfollow Instagram masing-masing usai putus.

 

Wahh Mereka Lagi Syut Apaan Yah? Hmmm Hmmm..kyaknya Ada Reunian Nihh..😂 Profesional Yesss Kalian💕 Resiko Satu PH 😂 @ochi24 @cemalurhan

A post shared by FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) on

Pacaran boleh kandas dan mungkin tak menjalin hubungan baik setelahnya, tak membuat Cemal-Ochi jadi tak profesional. Keduanya membuktikan masih bisa kerja bareng setelah dipasangkan Sinemart dalam judul terbaru sebuah Televisi Movie alias TVM (sejenis FTV).

Akun SinemartCommunity baru-baru ini pun membagikan sebuah video di balik layar TVM yang dibintangi Ochi dan Cemal tersebut. Video itu sepertinya direkam sendiri oleh Cemal. Dalam video, nampak Cemal awalnya memanggil Windy Wulandari yang akan menjadi ibunya dengan sebutan 'mamake'.

Setelah itu, Cemal juga menyebut nama Sultan Djorghie dengan panggilan Om Sultan. Tepat di belakang Cemal-Windy itulah, ada Ochi yang sedang berdiri. Tahu Cemal merekamnya, Ochi terlihat langsung memain-mainkan bibirnya. Lucunya, saat menangkap wajah Ochi itu juga, layar tiba-tiba membesar.

“Kok di zoom?” tanya Windy yang tahu Cemal tengah memperbesar settingan kamera ponselnya. “Jangan di zoom donk,” ledek Windy yang kali ini terdengar tertawa melihat tingkah Cemal.

Jika dilihat sekilas, sepertinya tak ada masalah antara Cemal-Ochi. Keduanya pun nampak akur. Tak heran, sejumlah penggemar berharap keduanya bisa menciptakan chemistry apik saat berakting sebagai pasangan dalam TVM tersebut. Tak sedikit pula yang malah mendoakan keduanya bisa balikan jadi pasangan kekasih kembali.

Cemal Farukh dan kekasihnya (Foto: Instagram)

Wah, jadi penasaran dengan akting dan chemistry keduanya ya. Sabar, kita tunggu saja penayangan TVMnya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar