Sukses

‎Dicap Perusak Rumah Tangga, Ratu Meta Salahkan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - ‎Isu orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee belum reda. Setelah digosipkan berselingkuh dengan Nikita Mirzani, Zack Lee juga dikaitkan dengan pedangdut Ratu Meta.

Penyebabnya tak lain karena kemunculan foto Zack Lee dan Ratu Meta tengah berdampingan. Akibat foto itu, Ratu Meta pun jadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit yang menyebut pelantun lagu "Ditinggalin Kawin" itu sebagai perusak rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.‎

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram/nafaurbach)

‎"Aku juga kaget ya kenapa jadi ramai begini. Padahal, kan kemarin itu juga bilangnya enggak gimana-gimana juga. Jaga perasaan Nafa juga kan, tapi sekarang malah (masalah) berlebihan," kata Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).‎

Kondisi ini pun membuat Ratu Meta kecewa. Pasalnya, akibat cap sebagai pelakor alias perebut lelaki orang, Ratu Meta jadi tak konsentrasi bekerja. Ia pun menyalahkan peran warganet yang dianggap melebih-lebihkan kedekatannya dengan Zack Lee.

Ratu Meta (Istimewa)

"Sekarang itu sebenarnya netizen yang melebih-lebihkan. Selama ini Nafa Urbach pun biasa aja padahal," ujar Ratu Meta.

‎‎Beruntung, meski banyak warganet yang menyerangnya, hal itu tak membuat penggemar Ratu Meta kabur. "Pemberitaan memang sudah ada dan itu masa lalu aja. Fans sih mengerti ya, cuma netizen menyerang terus,"‎ kata Ratu Meta.