Sukses

Ringgo Agus Rahman dan Istri Berbagi Momen Romantis di Swiss

Sabai Moscheck akhirnya memamerkan kemesraannya bersama Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck merupakan pasangan selebritas yang jarang memperlihatkan pose mesra di media sosial. Ya, mereka menunjukkan rasa cinta dengan sikap yang berbeda dari pasangan suami istri kebanyakan.

Namun baru-baru ini terjadi hal berbeda. Sabai Moscheck akhirnya memamerkan kemesraannya bersama sang suami di Instagramnya.

"Eh cie punya foto berdua #dikalaanakasiksendiri #edisibabamama #lalugelisendiri #sesekali makasih @sweet.escape," kata Sabai Morscheck dalam keterangan fotonya, Rabu (18/10/2017).

Foto-foto tersebut diambil saat keduanya berlibur selama dua minggu di Swiss. Dengan mengenakan busana serba putih, Sabai menyandarkan dirinya di bahu Ringgo Agus Rahman.

Dalam foto berikutnya terlihat Ringgo Agus Rahman menatap sang istri dengan penuh cinta. Sementara Sabai Morscheck sendiri tersenyum ke arah kamera. Momen ini tentunya menarik perhatian warganet.

"Fotonya keren-keren.. Foto yang terakhir paling keren cantik vs ganteng," tulis pemilik akun @ajengsetiany. "Baba seneng tuh bisa foto mesra sama bojo, sampe mesem-mesem gitu mukanya," kata @mrs_parinduri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.