Sukses

Bertemu di Ruang Rias, Denada dan Zaskia Gotik Twerking

Denada memamerkan kemampuannya twerking bersama pedangdut Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Denada saat ini sedang menyita perhatian setelah videoklip barunya dari lagu "De Nada" memperlihatkan dirinya tengah melancarkan twerking alias goyang bokong. Ditambah lagi, kostumnya di videoklip terbilang seksi.

Tak hanya beraksi di video musik barunya. Denada juga memamerkan kemampuannya itu saat ia mengabadikan pertemuannya bersama pedangdut Zaskia Gotik di sebuah kamar rias. Keduanya langsung melancarkan twerking bersama-sama.

Denada dan Zaskia Gotik saat twerking bareng. (Instagram - @denadaindonesia)

Rekaman aksi keduanya itu lalu diunggah melalui akun Instagram @denadaindonesia. "Twerkin’ ajaaaaaaa @zaskia_gotix," tulisnya singkat sebagai keterangan video tersebut, Rabu (18/10/2017).

Kontan saja Denada langsung kebanjiran komentar atas aksi twerking bersama Zaskia Gotik itu. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang memilih untuk menyampaikan kritik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dan Kritik

"Mantap jiwa he @denadaindonesia," tulis @azimcak memberikan pujian. "Tu buat hater dan someone who sok wise bisa ngga twerking sperti mereka . Hahhaha," pemilik akun @elviraandi10 membela sang penyanyi.

Mantan kekasih Ihsan Tarore itu juga tidak mau ambil pusing dengan banyaknya gunjingan dari para netizen. Baginya,  videoklip empat menit itu menunjukkan eskpresinya sebagai seniman. (Instagram/denadaindonesia)

Pujian lain juga datang dengan penyampaian yang berbeda. "Lucu bgt kak @denadaindonesia," kata @yanisuryani261296. "Juaraaaa," tulis @ren.hard singkat.

Sementara itu, beberapa warganet yang mengkritik, memilih kosakata yang singkat namun tajam. "Geleng2 kepala," ujar @bundakiranocha. "Gitu amat sih," kata @yenniekeysha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.