Sukses

Ditanya soal Asmara, Yuki Kato: Statusnya Siaga

Terakhir, Yuki Kato diketahui menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo, yang kini menjadi kekasih Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta - Yuki Kato masih betah menjomblo, sejak putus dari pesepakbola Ryuji Utomo. Padahal kini sang mantan kekasih sudah punya pacar lagi, yang tak lain adalah artis seksi Ariel Tatum.

Menurut Yuki Kato, ia masih nyaman dengan kesendiriannya. Meski sudah cukup lama bintang sinetron Hearth Series itu tak pernah terlihat dengan seorang cowok.

Yuki Kato dan Ryuji Utomo. (Instagram)

"Statusnya lagi siaga kali ya. Lagi belum aja, masih sendiri. Kayak lagi belum kepikiran aja, setiap ada yang tanya pasti bilang aku memang lagi enggak mau pacaran," ujar Yuki Kato, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Yuki Kato tak memungkiri, ia sempat kesepian di tengah status jomblonya. Apalagi kini sang adik yang biasanya setia menemaninya kini sudah memiliki kekasih.

"Sempat sih (kesepian). Kan adikku pacaran ya, saking kesepiannya nonton sendiri, ke resto sendiri," kata artis kelahiran 2 April 1995 tersebut.

Untuk mengusir kesepian, biasanya berkumpul bersama teman jadi pelarian yang tepat buat Yuki Kato. "Hangout sama temen yang jomblo juga," kata Yuki Kato.

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.