Sukses

Sebelum Meninggal, Lolyta Agustina Terima Ini dari Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lolyta Agustina tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Loly, begitu ia disapa, memang bukan seorang selebritas melainkan seorang gadis yang menderita kanker tulang langka, Sarkoma Ewing.

Perjuangan Lolyta Agustina melawan kanker itu rupanya terdengar hingga ke telinga Raisa. Keadaan Lolyta yang sudah parah dan tak berdaya membuat pelantun "Serba Salah" itu merasa prihatin.

 Lolyta Agustina menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (16/10/2017). (Foto: Instagram Lolyta Agustina)

Dengan kebaikan hatinya, Raisa pun memberikan dukungan untuk Lolyta Agustina. Sekitar bulan Mei 2017 lalu, istri Hamish Daud itu mengirimkan sebuah video singkat untuk Lolyta dengan harapan gadis 20 tahun itu bisa segera sembuh.

"Thankyou ka @raisa6690 for your support ily so so so muchhhh see yaaaa," ungkap Lolyta Agustina di Instagram pribadinya usai menerima video dari Raisa.

Sayang takdir berkata lain. Lolyta Agustina menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (16/10/2017). Penyakit langka itu hinggap di tubuhnya setelah dirinya terjatuh dari motor.

Tak lama kemudian engkel kaki kanannya bengkak layaknya orang yang keseleo. Setelah menjalani sejumlah perawatan dan pemeriksaan, dokter mengatakan kalau kaki Lolyta harus diamputasi.

 

A post shared by LOLY🦄🍭 (@lolytagstna) on

Perjalanan Lolyta Agustina melawan kanker langka ini tersebar luas di dunia maya. Tak hanya Raisa, sejumlah selebritas Tanah Air pun ikut memberikan dukunganny untuk Lolyta.

Artikel Selanjutnya
Saat Resepsi, Raisa Menahan Tangis di Depan Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Shanty Syok dan Terus Menangis Usai Ibunda Meninggal