Sukses

Ayah Sakit, Irfan Hakim Ngebut ke Bandung

Beberapa waktu lalu ayah Irfan Hakim sempat dirawat di rumah sakit karena tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim menceritakan pengalamannya saat menembus perjalanan menuju Bandung demi menemui sang ayah yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sang ayah sempat dirawat di rumah sakit karena tak sadarkan diri.

Irfan Hakim dan ayahnya yang sedang dirawat di rumah sakit. (Instagram - @irfanhakim75)

Untuk itu, usai syuting sebuah program yang sedang ia jalani, ia bergegas menuju Bandung untuk menemui Appa (panggilan untuk ayahnya).

"Saat itu saya lagi syuting, dapet telepon dari keluarga, mama sudah nangis-nangis, udah pasrah saat itu karena Appa gak bangun-bangun. Terus saya langsung ngebut ke Bandung, dibantu kepolisian juga buat sampe ke RS," ungkap Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Sesampainya di Rumah Sakit, rupanya Irfan membawa keajaiban untuk sang ayah. Pasalnya, sebelum Irfan datang, transfusi darah sang ayah selalu tak berhasil masuk.

"Pas sampai (Rumah Sakit) Appa nggak sadar diri, mesti transfusi darah. Pas transfusi darahnya itu nggak bisa masuk darahnya, saya panggil-panggil 'Appa appa', karena saya anak yang paling jauh, semua di Bandung kecuali saya di Jakarta. Akhirnya tiba-tiba transfusi darahnya bisa masuk, saya bisikkin terus di telinganya, takut kehilangan," kata Irfan Hakim.

Saat ini, dikatakan Irfan Hakim, kondisi sang ayah sudah semakin membaik. Irfan Hakim berharap rencananya berangkat umrah bersama keluarga di tahun depan bisa terlaksana.

Irfan Hakim bersama ibunya menangisi kondisi ayahnya. (Instagram - @irfanhakim75)

"Alhamdulillah kondisi Appa saya di Bandung sudah membaik. Per hari ini bisa masuk ruang perawatan biasa. Insya Allah rencana umrah di bulan Januari bisa terlaksana," tutup Irfan Hakim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini