Sukses

Ayah Mertua Meninggal Dunia, Ayu Dewi Panjatkan Doa

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi tengah bersedih lantaran dirinya kembali ditinggal untuk selama-lamanya. Kali ini yang pergi adalah ayah mertuanya, Sutomo Datau.

Diungkapkan Ayu Dewi, meninggalnya ayah dari Regi Datau ini akibat sakit yang dideritanya. Meski tak disebutkan penyakitnya, namun Ayu percaya itu adalah penebus dosa selama masa hidupnya.

Dalam akun Instagram, Kamis (19/10/2017), Ayu Dewi pun mengunggah foto kebersamaan Sutomo Datau dengan sang istri, yang lebih dulu pergi meninggalkan mereka.

Ayu Dewi (Nurwahyunan/bintang.com)

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun,Selamat jalan Papa,In syaa Allah berpulangnya Papa menghadap Sang Khalik juga kan menjadi pertemuan terindah Papa dengan Mama ,cinta sejati Papa...," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto.

Presenter kondang ini pun tak lupa untuk mengirimkan doa bukan hanya untuk sang ayah mertua yang baru saja pergi, juga untuk mertua perempuan.

"Semoga seluruh perjuangan jalani sakitnya Papa menjadi penebus segala salah serta keliru Papa yang pernah terjadi sengaja maupun tidak sengaja. Kita kan selalu kirim cinta dan sayang kita lewat doa tuk Papa dan Mama...Salam untuk Mama ya Pa,Terimakasih atas rezeki Papa dan Mama Mertua terbaik & tercinta dari Mu Ya RabAllahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhuAlm. H. Sutomo Datau18-10-2017," lanjutnya.

Ayah Regi Datau, atau mertua Ayu Dewi menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (18/10/2017).

Postingan Ayu Dewi ini pun disukai lebih dari 21 ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu satu jam saja. Dan sebanyak 268 orang mengomentarinya di kolom yang tersedia.

Ayah mertua Ayu Dewi meninggal dunia (Foto: Instagram)

"Turut berduka cita sedalam dalamnya kak ayu dan keluarga @mrsayudewi semoga keluarga yang di tinggal kan di beri kekuatan dan ketabahan Amin," tulis akun @marcelinayosevaturnip.

Hal senada juga dikatakan akun @soqacex, "Turut berduka @mrsayudewi moga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya...amiin ya rabbal alaamiin..."

Begitu pun dengan akun @dapurkobe, "Turut berduka ya Mbak @mrsayudewi semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan serta kekuatan."

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Shanty Syok dan Terus Menangis Usai Ibunda Meninggal