Sukses

Ini Daftar Harga Tiket Jumpa Penggemar Wanna One di Indonesia

Meski baru akan digelar tahun depan, pihak promotor telah mengumumkan harga tiket jumpa penggemar Wanna One di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Boy band K-Pop yang kini tengah naik daun, Wanna One, akan menggelar jumpa penggemar di Indonesia bertajuk "Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta Wanna Be Loved".

Perhelatan yang ditunggu-tunggu Wannable—sebutan bagi penggemar Wanna One—Tanah Air ini, akan dilangsungkan di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 21 Januari 2018.

 	Sumber: Twitter/ mecimapro

Meski baru akan digelar tahun depan, pihak promotor yakni Mecimapro, telah mengumumkan harga tiket pada Rabu (18/10/2017) lewan akun media sosial resminya. Dari sini, terkuak bahwa ada tiga kelas tiket untuk fan meeting pertama Wanna One di Tanah Air.

Tiket termurah yakni kelas Yellow dijual dengan harga Rp 1 juta, Pink seharga Rp 2 juta, dan Blue yang menempati posisi terdepan di venue dengan harga Rp 2,7 juta.

Penjualan tiket jumpa penggemar ini telah mulai dibuka pada hari ini, Kamis (19/10/2017) pukul 5.00 WIB, tapi penjualan hanya dikhususkan untuk anggota member Mecimapro fanclub. Satu anggota hanya bisa membeli dua tiket yang berada di kelas tiket yang berbeda.

 

Adapun penjualan tiket fan meeting Wanna One untuk umum, baru akan dimulai pada 21 Oktober mendatang secara online. Penjualan secara offline juga dibuka pada 22 Oktober di outlet STC Senayan, Jakarta Pusat, pukul 11 pagi, di mana satu pembeli hanya bisa memesan maksimal empat lembar tiket.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini