Sukses

Jago Bela Diri, Ivan Fernando Bersyukur Dicap Penerus Iko Uwais

Ivan Fernando seolah siap andai dirinya disebut sebagai the next Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta - Berkecimpung sebagai aktor laga bukanlah hal yang mudah, terutama bagi para pelaku peran yang belum memiliki bekal bela diri. Namun berbeda dengan Ivan Fernando yang memiliki bekal wushu. Bahkan, banyak yang menganggapnya sebagai The Next Iko Uwais.

Disebut menjadi next Iko Uwais, aktor tengah tampil dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn itu pun tak menampiknya. Bahkan, Ivan Fernando juga seolah siap andai dirinya disebut sebagai penerus aktor The Raid itu.

Inilah, Cara Iko Uwais Perangi Kolesterol Tinggi

"Dibilang the next Iko Uwais, ya amin sih. Teman-teman juga ada yang mendoakan saya jadi the next Reza Rahadian. Ya semoga saya bisa mengharumkan nama bangsa, dan juga keluarga," kata Ivan saat ditemui di acara ulang tahunnya oleh Liputan6,com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun tak hanya Iko Uwais. Ivan Fernando juga mengaku sebagai pengagum berat Bruce Lee, aktor laga asal Hong Kong yang telah menjadi legenda di seantero perfilman laga seluruh dunia.

Ivan Fernando. (Instagram - @ivanfernando1009)

"Buat sosok idola di akting, terutama saya menykai Bruce Lee karena saya juga punya basic bela diri wushu. Jadi saya menyukai fighting-nya Bruce Lee. Itu tak mudah, kita harus banyak belajar. Karena fighting sebenarnya dengan fighting film itu berbeda. Itu yang saya sukai dari Bruce Lee," Ivan Fernando menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.