Sukses

Yuki Kato Alami Kejadian Aneh Ini saat Jadi Presenter

Tak puas berakting, Yuki Kato menjajal kemampuannya sebagai seorang presenter.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pesinetron yang kerap berakting di televisi, Yuki Kato seharusnya tak lagi canggung saat tampil di depan kamera. Namun, hal itu ia rasakan saat melakoni profesi barunya sebagai presenter.

Bintang sinetron Arti Sahabat dipercaya untuk membawakan acara program infotainment di televisi. Saat acara berlangsung, artis berdarah Jepang ini mengaku dirundung rasa canggung dan cemas yang tak lazim dialaminya.

"Sampai tangan aku tuh dingin terus. Sampai sekarang kalau lagi bawain acara masih deg-degan banget," ujar Yuki Kato ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Meski gugup, akan tetapi Yuki Kato berusaha semaksimal mungkin menunjukan kemampuan terbaiknya sebagai pembawa acara. Bila sedang gugup, Yuki Kato punya cara sendiri untuk menguranginya.

"Banyak minum, tarik nafas, atau nonton video kocak di Instagram. Suka ngobrol juga sama bintang tamunya," Yuki Kato menyudahi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini