Sukses

Melly Goeslaw Hapus Unggahan soal Raffi Ahmad-Nagita, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw tampaknya tak ingin Instagram pribadi miliknya ternoda oleh kontroversi publik. Sebagai bukti, pelantun "Denting" itu menghapus unggahannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berujung kontroversi.

Kisah berawal dari hari ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang jatuh pada 17 Oktober 2017. Melly Goeslaw kemudian mengucapkan selamat dengan kata-kata yang dianggap sebagian orang seperti sindiran.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banyak menerima doa di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3.

 

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tapi kalau cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan-godaan itu," begitu penggalan ungkapan yang ditulis Melly Goeslaw saat itu.

Sindiran itu pun dianggap sejumlah warganet menjurus pada satu orang, yakni Ayu Ting Ting. "Kalau pun kegoda ya palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalau sampai ada yang baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu sudah dipatenin negara dan agama eeem," kata Melly Goeslaw.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri tanggapan para pengguna Instagram, seakan tak terkendali. Melly Goeslaw lantas mengunggah guyonan untuk menegur kehebohan publik di lapak pribadinya tersebut.

Pencetus grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengunggah meme karakter Ibu dalam film Pengabdi Setan. "Aya naon (ada apa) Mel, IG kamu rame. Apa perlu ibu datangin satu2," begitu tulisan di meme tersebut.

 Melly Goeslaw menyindir para pengguna Instagram yang memberi tanggapan pada unggahannya soal Raffi - Gigi. [foto: instagram/melly_goeslaw]

Dalam keterangan foto, Melly Goeslaw seakan menjawab pertanyaan di meme tersebut dengan bahasa Sunda, "Enggak usah Bu, enggak ada kerjaan. Mendingan nyari kutu pakai sirkam, sama saya dikipasin biar enggak kegerahan. Konsentrasi di film saja Bu, biar jadi 5 juta penonton."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Melly

Tak lama kemudian, unggahan-unggahan itu raib dari laman utama Instagram pribadinya, termasuk ucapan selamat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah menghilang selama beberapa saat, Melly Goeslaw akhirnya mengklarifikasi penyebab dirinya menghapus unggahan soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Istri Anto Hoed itu rupanya tak ingin memberi kesempatan publik untuk berkomentar negatif. "Tidak ada gunanya menyediakan lahan untuk org berseteru dan saling menjelekkan.Tidak ada ruginya juga menutup lahan yg sudah terlanjur tersedia , meski tak sedikitpun bermaksud untuk membuat gaduh," tulis Melly Goeslaw. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.