Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Buka Bisnis Travel

Zaskia Sungkar bersama sang suami, Irwansyah memiliki hobi jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar bersama sang suami, Irwansyah, memiliki hobi berjalan-jalan. Dari hobinya tersebut, ia bersama rekan-rekan artis lainnya mencoba mengembangkan bisnis barunya di bidang tour and travel bernama Jannah Travel.

Keduanya pun menggelar acara pre Launching Jannah Travel yang diselenggarakan di Veranda Hotel, Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/2017).

"Based on apa yang kita sukai. karena kita hobi traveling, dan teman-teman yang kita ajak memang yang hobi traveling," kata Irwansyah, saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Ide tersebut tercetus lewat pengalaman kendala di setiap perjalanan yang Zaskia Sungkar dan Irwansyah lakukan. Mulai dari informasi makanan halal, waktu beribadah, hingga tempat peribadatan di lokasi perjalanan mereka.

"Kayak travel ke Eropa kita makannya susah ya. Sama rombongan suka mikir makanannya enggak halal nih, ya seperti itu kira-kira kekurangannya," Irwansyah melanjutkan.

Tak hanya berdua, bisnis ini dijalankan bersama dengan Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Ricky Harun - Herfiza, Irfan Hakim, dan Prilly Latuconsina. Bukan tanpa alasan, ia menganggap sesuatu yang dilakukan dengan berjamaah akan semakin memberikan kepuasan.

"Menurut aku berjamaah memang lebih puas sih, jadi lebih banyak pahala dan banyak doa. Jadi teman-teman juga banyak insight-insight, kalau kita berdua kan insight-nya cuma berdua doang. Kalau teman-teman kan kita gini kita gini, kalau ramai kan keluar idenya, terus saling menjaga lah," ungkap Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini