Sukses

Dilamar Cucu Soeharto, Perempuan Ini Ogah Jadi Terkenal?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Cendana. Salah satu cucu Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto, baru melamar kekasih yang telah dipacarinya sejak sembilan tahun lalu, Kezia Toemion.

Kabar tersebut menjadi viral di Instagram setelah Kezia Toemion mengunggah momen bersejarah itu di akun pribadi miliknya baru-baru ini. "Ini benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di negeri dongeng," tulis Kezia Toemion.

Putra Bambang Tri Hadmojo yang juga cucu Presiden ke-2 Soeharto, Aditya Trihatmanto melamar kekasihnya Kezia Toemion. Ingin menghadirkan suasana romantis dan mewah, Adi melamar sang kekasih di California. (instagram/keziatoemion)

Dalam foto tersebut, Aditya Trihatmanto tampak berlutut di hadapan Kezia Toemion dengan latar belakang lokasi yang dihiasi bunga mawar dan langit senja. Rupanya, foto itu dipotret di California, Amerika Serikat.

Ternyata, pria berumur 26 tahun itu memilih lokasi yang sama dengan tempat syuting video klip lagu "Paparazzi" Lady Gaga dan "Long As I Get Paid" karya Agnez Mo. Tak heran, pasangan tersebut langsung menarik perhatian publik dalam waktu singkat.

Namun, tampaknya Kezia Toemion kurang nyaman dengan popularitas yang ia dapat setelah membagikan momen bahagianya tersebut. Ia lantas mengunci akun Instagram pribadinya.

Adi, panggilan akrab Aditya Trihatmanto, memang sosok salah satu cucu Soeharto yang jarang disorot media. Ia merupakan bungsu dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Kakak Adi, Panji Adhikumoro-lah, yang lebih dikenal publik lantaran telah memacari sejumlah artis, seperti Laudya Cynthia Bella dan Revalina S Temat. Kakak sulungnya, Gendis Siti Hatmanti, juga pernah muncul di media karena kehidupan rumah tangganya.

Sementara itu, sang kekasih, Kezia Toemion, merupakan buah hati mantan Kepala BKPM, Theo Toemion. Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion dikabarkan telah menjalin kasih sejak keduanya masih di bangku SMA, ketika mereka masih berusia 16 tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.