Sukses

The Rock atau Hugh Jackman Bakal Jadi Pikachu di Film Pokemon?

Proyek film live action Pokemon sebenarnya sudah mulai santer terdengar sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Rencana untuk menggarap sebuah film live action yang merupakan adaptasi gim populer, Pokemon, terus bergulir. Kabar terbaru, studio yang menangani film ini yakni Legendary Pictures, tengah mengincar sejumlah aktor besar untuk ikut bermain dalam film ini.

(AFP/Toru YAMANAKA)

Dilansir dari Cinema Blend, Kamis (19/10/2017), The Hashtag Show melaporkan bahwa setidaknya ada empat aktor yang diincar untuk membintangi film ini. Mereka adalah Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Mark Wahlberg, dan Dwayne "The Rock" Johnson.

Yang cukup mengagetkan, dalam laporan ini disebutkan bahwa aktor-aktor ini dilirik untuk mengisi suara Pikachu. Sang aktor juga akan mengisi gerakan karakter Pokemon warna kuning ini lewat teknik motion capture. Namun, keempat aktor ini disebut-sebut belum bertemu secara formal dengan pihak studio untuk mendiskusikan tentang peran di film ini.

Proyek film live action Pokemon sebenarnya sudah mulai santer terdengar sejak tahun lalu. Tepatnya kala gim Pokemon Go tengah digandrungi berbagai kalangan.

Film ini dikabarkan akan diadaptasi dari gim bertajuk Great Detective Pikachu. Film ini akan fokus pada dua karakter remaja bernama Tim dan Lucy. Tim sedang mencari ayahnya yang hilang, dibantu Lucy yang merupakan reporter investigatif junior.

Dalam pencariannya ini, Tim terpaksa ditemani seekor Pokemon, yakni Pikachu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini