Sukses

Berjudul Solo, Film Baru Star Wars Diejek Fans

Pengumuman judul baru film sempalan Star Wars sekaligus menandakan berakhirnya proses syuting film ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Star Wars terbaru yang berfokus pada karakter Han Solo akhirnya memiliki sebuah judul baru. Sutradara Ron Howard menyampaikan pengumuman tersebut dalam bentuk video di unggahan terbarunya melalui Instagram dan Twitter, Selasa (17/10/2017).

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (18/10/2017), pengumuman judul baru film sempalan Star Wars itu sekaligus menandakan berakhirnya proses syuting yang telah berlangsung sejak 30 Januari 2017 silam.

Logo film Solo: A Star Wars Story. (CNET)

"Saya ingin memanfaatkan momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para pemeran dan kru yang sangat berbakat atas semua kerja keras mereka," kata sineas 63 tahun itu.

"Bisakah kita menyebutkan judul filmnya?" Aktor yang mengenakan kostum Chewbacca kemudian menyerahkan sebuah kertas bertuliskan judul film terbaru Star Wars ini. Tertulis dalam kertasnya logo bertuliskan: Solo: A Star Wars Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diolok-olok

Sutradara Ron Howard dan logo film Solo: A Star Wars Story. (The Verge)

Namun, sejumlah penggemar di dunia maya justru mengolok-olok judul film baru Star Wars itu. "Sungguh payah," kata pengguna akun @JasonGuerrasio.

Ada juga yang warganet yang mengira-ngira judul film sempalan Star Wars berikutnya yang berpusat pada karakter Obi Wan Kenobi. "Tak sabar menunggu untuk 'Obi: A Star Wars Story'," kata @stevekovach.

Fans Star Wars kini tengah mengumpulkan suara di situs resmi agar bisa mendorong Lucasfilm untuk mengembangkan proyek Obi-Wan Kenobi.

Mesipun begitu, Disney dan LucasFilm tetap menayangkan film ini pada 25 Mei 2018 mendatang. Alden Ehrenreich bakal tampil sebagai Han Solo, sementara Donald Glover memerankan sahabat Han Solo bernama Lando Calrissian, dan Joonas Suotamo sebagai Chewbacca.

Woody Harrelson memainkan guru Han Solo bernama Beckett, sementara Emilia Clarke tampil sebagai Kira. Thandie Newton, Paul Bettany, Warwick Davis, Phoebe Waller-Bridge, dan Ian Kenny adalah nama-nama pemeran lain film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.