Sukses

Perlihatkan Foto Masa Kecil, Kaesang Pangarep Dibilang Jelek

Kaesang Pangarep memperlihatkan keakrabannya dengan kedua kakaknya, Gibran dan Kahiyang.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan anak-anak Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi, tak diragukan lagi. Walau ketiganya sudah memiliki kesibukan masing-masing, tapi mereka punya cara tersendiri untuk tetap saling dekat.

Seperti yang dilakukan anak bungsu, Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia mengunggah kebersamaannya dengan Gibran dan Kahiyang saat kecil di akun Instagramnya, Rabu (18/10/2017).

 Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Widodo dan dua anaknya Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu saat mengunjungi Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Kamis (29/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tampak dalam foto tersebut, dua anak yang lebih besar duduk di depan, sementara Kaesang Pangarep berdiri di belakang mereka. Mereka pun mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

"Bajunya dibuat kegedean semua biar bisa dipake waktu udah gede #LambeMurah.Ayo tebak-tebakan. Yang mana aku, mbak @ayanggkahiyang dan mas @chillipari ??" tulis Kaesang Pangarep sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 69 ribu pengguna Instagram.

Dan sebanyak 1444 komentar pun muncul atas unggahan Kaesang Pangarep. Tak sedikit yang membicarakan mengenai pakaian, tapi ada juga yang justru fokus dengan wajahnya.

Seperti akun @mmxv_11 menulis, "Masss kok jelek si mass." Dan akun @feliciakimiko menimpali, "Mas @kaesangp kamu kecilnya cakep, kok gedenya...."

 Kaesang Pangarep perlihatkan foto masa kecilnya (Foto: Instagram)

Sementara akun @tinilempoy mengatakan, "Mas Gibran mirip Bpk. @jokowi . Mbak @ayanggkahiyang mirip ibu manisnya. Naahh yg tengah itu mirip siapa yaaa??? #maafkeeenn😀😂 @kaesangp."

"Mas kaesang elek toh waktu kecil, tp paling ganteng pas gedenya," lanjut akun @hawabundha.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini