Sukses

Bergaya seperti Kutu Buku, Verrell Bramasta Tetap Dipuji Ganteng

Verrell Bramasta menyebut dirinya sebagai seorang kutu buku.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta terkenal sebagai salah satu selebritas yang memperhatikan penampilannya. Hal itu terbukti dari gaya anak sulung Venna Melinda - Ivan Fadilla yang selalu terlihat rapi di setiap kesempatan.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Verrel Bramasta, Kamis (19/10/2017). Foto tersebut memperlihatkan pakaian Verrell Bramasta yang serbahitam, dari jaket, tas, hingga kacamata.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, kali ini Verrell Bramasta memunculkan kesan yang berbeda dari biasanya. Melalui keterangan foto, pria 21 tahun itu menganggap dirinya sebagai kutu buku. "Nerd (kutu buku)," tulis Verrell singkat.

Pengguna Instagram langsung membanjiri kolom komentar dengan tanggapan positif. Sebagian besar warganet memuji paras tampan Verrell Bramasta, sementara warganet lain menilai sang artis merupakan kutu buku yang keren.

"Ganteng bgt sih," tulis @fransiskanidi.

"Subhanallah kak ganteng banget," sahut @nisvhaa.

"Ya allah,nie orang ganteng bnget ya," ungkap @rikawinarni02.

"the coolest nerd (kutu buku terkeren)," ujar @aryzta_sari.

 

Jika dilihat dari jaket tebal yang dikenakan, foto kilas balik Verrell Bramasta tersebut sepertinya tidak dipotret di Indonesia. Seakan bergaya seperti mahasiswa di foto itu, Verrell Bramasta nyatanya memang berencana melanjutkan studi ke Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini