Sukses

Intip Syuting Perdana Film Si Doel

Dalam sebuah adegan terlihat Doel (Rano Karno) tengah berbincang dengan Emak (Aminah Cendrakasih) yang terbaring lemah di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang perdana pada 12 Maret 1994 menjadi sinetron paling fenomenal di Tanah Air. Para bintangnya menjadi legenda, sedangkan sinetron itu sendiri masih disukai hingga kini.

Kabar baiknya lagi, Rano Karno (memerankan Si Doel), Mandra, Aminah Cendrakasih, Maudy Koenaedi, Suti Karno dll akan kembali bereuni dan tampil untuk Si Doel. Bukan sinetron, tapi untuk film berjudul Si Doel The Movie.

Rano Karno dan Aminah Cendrakasih syuting perdana untuk Si Doel The Movie. (Instagram)

Sebelumnya, Rano Karno sudah memberi pertanda bahwa ia akan kembali membangkitkan Si Doel yang sudah dirindu oleh penggemarnya. Hal itu disampaikan Rano Karno melalui akun Instagramnya, @si.rano.

Di salah satu fotonya misalnya, Rano Karno dan Mandra menjenguk Aminah Cendrakasih, yang memang tengah sakit sejak beberapa tahun terakhir. Atau di foto lainnya, ketika Rano Karno bersama sutradara andal Hanung Bramantyo. Dalam foto tersebut, Rano Karno menambahkan keterangan foto: "Nantikan duet @hanungbramantyo dengan Si Doel dalam next project kami bersama @falconpictures_".

Dan hari ini, Kamis (19/10/2017), Rano Karno memperlihatkan syuting pertamanya untuk Si Doel The Movie. Dalam video singkat tersebut, tampak Doel berpamitan dengan Emak. Doel sepertinya akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari.

Video tersebut pun mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Warganet sepertinya tak sabar menyaksikan Si Doel The Movie dan berharap syuting tersebut berjalan lancar.

Rano Karno dan Hanung Bramantyo (Instagram)

Seperti pemilik akun @amirahusnabe yang berkomentar, "Ya Allah nyak tetap masuk film, terharu. Semoga semua pemain Si Doel sehat dan diberi umur panjang oleh Allah."

Atau komentar dari pemilik akun @andriwick, "Saya senang sekali melihatnya..@si.rano teruslah berkarya... bangun negeri ini lewat perfilman... Kembalikan Kejayaan SDAS era 90an... , kembalikan keceriaan dan kesedehanaan kami sebagai anak Indonesia seutuhnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.