Sukses

Brad Pitt Jatuh Cinta dengan Lawan Main Angelina Jolie?

Brad Pitt dikabarkan jatuh cinta dengan artis berusia 21 tahun yang sempat satu layar dengan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. 

Pernikahan keduanya terjadi pada 2014 setelah menjalin hubungan sejak 2004. Alasan keduanya memutuskan bercerai juga masih belum diketahui.

Brad Pitt

Namun kabar miring menyebutkan, Brad Pitt jatuh cinta dengan artis berusia 21 tahun, Ella Purnell. Parahnya, Ella Purnell ikut berakting di film Maleficent, memerankan karakter Angelina Jolie waktu muda, diwartakan GossipCop, Kamis (19/10/2017).

Brad Pitt dikabarkan jatuh cinta dengan Ella Purnell setelah melihat aksinya di Maleficent. Bahkan, Brad Pitt ingin mempekerjakan Ella dalam proyek miliknya.

Ella Purnell merasa tersanjung dengan penawaran Brad Pitt, dilansir dari In Touch. Ella Purnell menyebut Brad Pitt sebagai idolanya sejak kecil, tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

Ella Purnell (E!)

"Ella Purnell mengatakan di depan temannya, 'ia sangat senang mendapatkan perhatian dari Brad Pitt. Seperti mimpi'," kata sebuah sumber.

Brad Pitt jatuh cinta dengan akting dan kecantikan Ella Purnell. Sang aktor yakin wanita muda ini akan menjadi bintang besar.

Brad Pitt akan membantu Ella Purnell menjadi seorang artis andal. Selain itu, Brad Pitt merasa punya kecocokan dengan Ella Purnell, membuat mereka bisa saling mengisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini