Sukses

Anak Sakit, Ayu Ting Ting Pilih Ini daripada ke Rumah Sakit

Ayu Ting Ting mengaku, ia bukan tipe ibu yang ketika anak sakit sedikit langsung dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Humaira Razak, beberapa waktu lalu terbaring sakit. Berita kurang menyenangkan tersebut diketahui lewat unggahan foto di Instagram-nya Ayu Ting Ting, Rabu (18/10/2017).

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017), janda satu anak itu mengatakan bahwa putrinya hanya terlalu letih setelah ada hajatan di rumahnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis.

"Itu kemarin dia cuma kecapekan doang. Kemarin kan habis ada hajatan tuh, sebelumnya juga habis pergi ke mana gitu jadi kecapekan," kata Ayu Ting Ting.

Mengetahui kondisi sang putri sedang tidak baik, Ayu Ting Ting tidak langsung membawanya ke dokter. Ia memilih memberi sang anak asupan vitamin dan madu.

Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Bilqis [foto: instagram]

"Enggak (dibawa ke dokter). Saya mah bukan tipe ibu-ibu yang dikit-dikit bawa anak ke rumah sakit. Kasihan soalnya anaknya. Paling biasa aja, Bilqis diminumin vitamin sama madu, istirahat, terus sembuh," jelas Ayu Ting Ting.

Rupanya hal tersebut cukup mujarab. Buktinya saat ini Bilqis sudah kembali sehat, ceria dan beraktivitas seperti biasa. "Baik-baik aja kok dia hari ini. Tadi dia habis balet, jadi enggak apa-apa," ujar Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.