Sukses

Catat, Ini Lokasi Audisi LIDA di Kalimantan Barat dan Riau

Proses audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaru Indosiar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) masih terus berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Proses audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaru Indosiar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) masih terus berlangsung. Pekan ini, audisi akan memasuki minggu keempat. Kali ini, tim audisi LIDA pun kembali akan menyambangi tiga provinsi. Di mana saja?

Sejauh ini, LIDA sudah sukses mengadakan audisi di beberapa kota. Di minggu pertamanya atau pada 1 Oktober 2017 lalu, audisi sudah digelar di Bengkulu, Gorontalo, dan Ambon. Sementara di minggu kedua yang berlangsung 8 Oktober 2017, audisi LIDA menyambangi Jambi dan Banjarmasin.

Sepekan kemudian atau 15 Oktober 2017, audisi juga sukses diselenggarakan di Padang, Pangkal Pinang, dan Palangkaraya. Yang terbaru, bagi anda yang berada di Batam, Riau, dan Kalimantan Barat, bersiaplah untuk mengikuti audisi LIDA berikutnya.

Audisi kali ini akan digelar pada Minggu, 22 Oktober 2017 mendatang. Di mana saja tempat lokasi audisinya?

Berikut ini daftar tempat yang harus segera anda datangi. Segera daftarkan diri dan ikuti audisinya!

Provinsi Kalimantan Barat

Tempat audisi: Rumah Radakng, Jalan Sutan Syahrir, Pontianak.

Provinsi Kepulauan Riau

Tempat audisi: Gedung Aula Wan Seri Beni, Komplek Perkantoran Pemerintah Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dompak, Tanjungpinang.

Provinsi Riau

Tempat audisi: Satuan Brimob Polda Riau.Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 106 Pekanbaru, Riau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.