Sukses

Tak Sanggup Ikuti Yoga, Anya Dwinov Pilih Olahraga dari Israel

Anya Dwinov tak suka dengan olahraga yang memiliki banyak gerakan.

Liputan6.com, Jakarta Pentingnya olahraga sangat disadari Anya Dwinov. Namun, ia mengakui dirinya tak suka olahraga dengan banyak gerakan.

Diakui pesinetron Tersanjung 6 ini, dirinya pernah mengikuti olahraga yoga. Namun, Anya Dwinov merasa tak cocok.

"Beberapa gerakan dalam yoga susah diikuti. Kalau gerakannya benar ternyata badannya sakit sekali. Tapi gue tetap ngikutin sampai lima kelas. Saking nikmatnya, sampai rumah langsung tidur," ucap Anya Dwinov, saat ditemui di acara Live Life With Vitabiotics, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 Anya Dwinov. (Instagram/anyadwinov)

Dan kini, wanita kelahiran 10 November 1982 ini tertarik untuk berlatih krav maga, yaitu olahraga yang berasal dari Israel. Baginya, olahraga ini memiliki gerakan sederhana dan tidak memerlukan kuda-kuda yang rumit.

Agar tubuh tetap fit, selain olahraga Anya Dwinov juga mengonsumsi suplemen. Meski awalnya ia tak tertarik untuk meminumnya.

"Dulu ada tuh artis-artis papan atas mengonsumsi suplemen, sampai sarapannya. Apa enggak ngeri ginjalnya?" lanjut Anya Dwinov.

Menyadari pentingnya suplemen, Anya Dwinov pun memilih yang standar. Baginya yang perlu adalah vitamin C, untuk stamina karena aktivitas sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB sebagai penyiar radio.

Anya Dwinov. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Suplemen penting, sama air putih dan jam tidur. Apalagi makanan aku berantakan, aku enggak mau ngebatasin diri, masih ingin kenikmatan lidah. Kalau dibatasi kenikmatan dunia lu hilang banget," ujarnya.

Anya Dwinov begitu senang dengan adanya suplemen vitamin C lantaran ia tak suka mengonsumsi buah. Dirinya memilih sayuran.

"Jadi untuk mendapatkan vitamin C, ini kesempatan saya untuk mengonsumsi suplemen," tutup Anya Dwinov.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.