Sukses

Ilham Diadang Preman, Mai Bakal Minta Bantuan Fari?

Berikut ini, sinopsis Anak Masjid untuk episode ke-15 yang akan tayang Kamis, 19 Oktober 2017 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nina, sahabat Mai (Megan Domani) takut dan malu jika teman-temannya tahu kalau ia dan Ekel sedang PDKT. Saat Ekel mengirim pesan BBM, Nina pun tak langsung membukanya. Padahal Ekel ingin minta tolong Nina untuk memperingati Ilham (Syakir Daulay) yang tengah dalam bahaya. Apa yang sebenarnya akan terjadi pada Ilham? Dan siapa pula yang mau mencelakakannya?

Berikut ini, sinopsis Anak Masjid untuk episode ke-15 yang akan tayang Kamis, 19 Oktober 2017 sore ini.

Ilham dkk sedang naik sepeda, pulang dari sekolah. Mereka masih bercerita dengan bangga karena tadi diliput media. Tole bilang, Emaknya pasti bangga sama dia. Ilham hanya tersenyum saja mendengar cerita Tole. Ilham dkk tak tahu, bahaya tengah mengintai mereka.

Di tempat lain, Ekel panik. Sepertinya dia tidak bisa menyelamatkan Ilham. Ekel hanya bisa berdoa dalam hati. “Ya Allah, selamatkanlah Ilham dan teman-teman. Maafkan aku yang tidak bisa mencegah ini.” Benar saja. Setelah Ilham dkk muncul, para preman itu langsung mencegat dan mulai memalak Ilham dkk.

Khadijah ke kamarnya Mai (Megan Domani) yang sedang belajar, untuk bersiap salat asar. Mai bilang belum terdengar adan. Khadijah tersenyum dan kasih tahu Mai bahwa kebiasaan orang beriman adalah menghentikan semua pekerjaan mereka bukan ketika sudah azan, tapi beberapa menit sebelumnya. Mai mengangguk lalu menghentikan pekerjaannya.

Nina baru membuka BBM dari Ekel dan kaget melihat pesan BBM Ekel tersebut. Nina bingung dan langsung menelpon Ekel ingin bertanya. Tapi telpon tak diangkat. Nina pun mencoba menelpon Mai saja. Tapi Mai pun sudah di kamarnya dan mau siap-siap salat Ashar.

HP-nya disilent pula sehingga telpon dari Nina tak masuk. Nina makin panik dan bingung. Dia pikir dia harus ke rumahnya Mai. Nina lalu buru-buru keluar dan pergi dengan sepedanya.

Berhasilkan Nina memberitahu Mai, apa yang tengah terjadi pada Ilham? Lantas, apa yang akan mereka lakukan untuk menolong Ilham? Mungkinkah Fari (Emiliano Cortizo) akan membantu Mai? Jangan lupa saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.