Sukses

Rizki Sudah Lama Ingin Hengkang dari The Titans

Rizki Abdurahman mengakhiri 10 tahun kebersamaannya bersama grup band The Titans.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki Abdurahman mengakhiri 10 tahun kebersamaannya bersama grup band The Titans. Rizki memilih hengkang dari The Titans pada 9 Oktober 2017. Alhasil, band bentukan Andika eks Peterpan itu pun tinggal tersisa Andika (kibor), Indra (bas), Tomtom (drum), Onny (gitar) dan Imot (penyintesis, program).

Sebagai leader, Andika mengungkapkan kronologis hengkangnya Rizki dari The Titans. Menurutnya, keinginan Rizki untuk hengkang sudah ada sejak dirinya tersandung kasus narkoba.

"Setahu aku dia sempat bilang mau keluar ketika aku di penjara. Lalu tertunda karena aku belum ada. Pas kemarin sudah keluar, baru mau meeting lagi. Ketemuan 9 Oktober lalu, ternyata Rizki memang memutuskan untuk keluar, jadi ya sudah mau gimana lagi," ungkap Andika The Titans saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Mengenai alasan Rizki hengkang dari The Titans, Andika mengaku sudah menjelaskannya lewat media sosial. Sepengetahuannya, Rizki memilih hengkang karena ingin menyelesaikan berbagai urusan pribadinya.‎

"Alasannya seperti yang aku tulis di Instagram. Dia bilang bahwa dirinya punya banyak hal pribadi yang harus dibereskan. Bisa dibilang masalah pribadi dan enggak mau menghambat band ini," ujar Andika The Titans.

Andika bahkan sempat memberikan tawaran vakum kepada Rizki namun ditolaknya.. Alhasil pencetak hits Bila ini cuma bisa menerima keputusan Rizki.‎

"Aku bilang daripada dia keluar, mendingan kami vakum dulu setahun juga enggak apa-apa. Tapi Rizki enggak mau mengambil opsi itu dan tetap memutuskan mundur," Andika The Titans mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.