Sukses

Jelang Menikah, Kahiyang Ayu Kenang Momen Bersejarah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih Bobby Nasution, 8 November 2017 mendatang. Serangkaian persiapan pun telah rampung dilakukan, termasuk foto prewedding.

Melalui Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu telah menunjukkan beberapa hasil foto prewedding tersebut. Momen romantis nan syahdu itu dipotret di sejumlah daerah di Indonesia, seperti Bali dan Yogyakarta.

Beberapa foto prewedding di unggah Kahiyang Ayu dalam akun Instagram pada Selasa (17/10/2017). Putri Presiden Joko Widodo itu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November mendatang. (Instagram/garyevan)

Salah satunya diunggah Kahiyang Ayu pada Rabu (18/10/2017). Dalam foto tersebut, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berpose di depan pemandangan gunung dan persawahan. Keduanya saling menatap sambil tersenyum.

Melalui keterangan foto, anak kedua Presiden Jokowi itu seakan mengenang sebuah momen penting dalam hubungannya dengan Bobby Nasution. "Dimulai pada Desember 2015," tulis Kahiyang Ayu singkat.

Tulisan singkat itu tampaknya menggambarkan awal mula hubungan cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sekedar mengingatkan, pasangan tersebut bertemu di Institut Pertanian Bogor, tempat keduanya menuntut ilmu.

 

Foto tersebut lantas mendapat tanggapan positif dari publik. Sebagian besar warganet berdoa untuk kelancaran pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Namun, di antara ratusan warganet, terselip satu tanggapan lucu dari adik Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep. Dengan nada canda, Kaesang Pangarep menuis, "Saya ngefans banget sama mbak @ayanggkahiyang semoga nanti nikahan saya bisa diundang. Saya mau foto aja."