Sukses

‎Rizki Hengkang, Begini Reaksi Andika The Titans

Andika The Titans tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap keputusan Rizki Abdurahman yang memilih hengkang.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Andika The Titans tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap keputusan Rizki Abdurahman yang memilih hengkang dari jabatan vokalis. Rizki mengakhiri masa kebersamaannya bersama The Titans pada 9 Oktober 2017.

Hal itu membuat personel The Titans kecewa. Terlebih lagi Andika yang menjadi leader grup band asal Bandung tersebut.

"Kalau kecewa pasti ada lah, tapi enggak sampai bikin down," ujar Andika The Titans saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Eks kibordis Peterpan itu menjelaskan alasan mengapa keputusan hengkang Rizki membuatnya kecewa. Menurut Andika, saat ini keadaan The Titans sedang di bawah. Andika sangat berharap Rizki dapat membawa The Titans kembali bangkit di industri musik.

"Ketika band kami sebenarnya lagi sedikit menurun, maksudnya jadwalnya enggak padat, tiba-tiba lagi masa di bawah, malah ditinggalin. Bukannya bersama-sama berjuang supaya sukses lagi," kata Andika The Titans.

"Makanya kalau dibilang kecewa enggak? Ya kecewa ada, tapi enggak sampai sakit hati juga sih, ya," lanjutnya.

Meski begitu, Andika tetap menganggap Rizki sebagai bagian dari keluarga besar The Titans. "Tapi Rizki juga masih menjadi keluarga besar The Titans kok," ucap Andika The Titans. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini