Sukses

Pelapor Nikita Mirzani: Jangan Main-Main Sama Duda Medan

Kata damai tampaknya sangat jauh dari perseteruan antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano.

Liputan6.com, Jakarta - Kata damai tampaknya sangat jauh dari perseteruan antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano. Maklum, keduanya saat ini justru saling menyerang satu sama lain.

Nikita Mirzani yang merasa dirugikan dengan pelaporan Sam Aliano ke KPI, kini telah resmi melaporkan Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia itu ke pihak kepolisian.

Tanpa ragu, laporan itu pun diunggah oleh Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya. Hal itu pun sukses memancing amarah Sam Aliano, bahkan saat ini pengusaha muda itu tak takut untuk melaporkan balik pemain film Nenek Gayung itu ke pihak kepolisian.

Sam Aliano merasa bahwa unggahan di akun Instagram Nikita Mirzani telah mencemarkan nama baiknya. Apalagi di beberapa keterangan fotonya juga, mantan model majalah pria dewasa itu diketahui memberikan kata-kata yang menjelekkan Sam Aliano.

"Dia itu sudah salah dengan memviralkan surat laporan kepolisian. Karena surat ini kan harusnya rahasia. Selain itu di surat itu ada nama saya dan dia sudah buat saya malu. Jadi saya bisa melaporkan dia karena pencemaran nama baik. Apalagi dia juga menghina saya di media sosial," ungkapnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Seolah ingin menegaskan bahwa dirinya memang tak ingin mengajak Nikita Mirzani untuk berdamai. Di depan awak media Sam Aliano pun menantang balik janda dua anak itu.

"Kalau Nikita Mirzani bilang jangan main-main sama janda. Sekarang saya balikin ke dia, jangan main-main sama duda Medan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini